Tuesday , 15 June 2021
Kabar Ticker

Sosialisasi Pajak PBB dan PBHTB Melalui Olah Raga Bola Voly

KL – Tim Bola voli besutan Mandala Pancur yang diperkuat oleh pemain-pemain tempatan Kabupaten Lingga berhasil menembus Babak final Nerekeh Cup I tahun 2020 ,setelah mengalahkan lawannya yang diperkuat pemain dari luar kabupaten Lingga dengan skor akhir 3-0. ,
Saat dikonfirmasi melalui WhatsApp Owner Club Melayu Perkasa, Mandala Pancur, menyampaikan merasa bersyukur dan bangga atas keberhasilan Tim nya.
Menurutnya Melayu Perkasa akan tetap konsisten untuk mengambil pemain – pemain lokal Kabupaten Lingga disetiap turnamen.
Ditempat terpisah salah satu pemain tim Melayu perkasa Munzilin Hasibuan ( Moro ) memberikan apresiasi yang sebesar – besarnya kepada seluruh pemain atas penampilan yang luar biasa pada malam semi final ini , hingga bisa menembus babak final walaupun hanya bermaterikan pemain lokal, saya bersama Mandala dari awal memang konsisten untuk selalu percaya dengan pemain-pemain lokal.
Menurutnya, kalau kalah dalam bertanding berarti kita harus bersemangat untuk berlatih agar lebih giat lagi bukan mengambil pemain luar ” katanya,
Partai Final Nerekeh Cup I tahun 2020 akan dipertandingkan pada tanggal 8 Maret 2020.
Di kesempatan yang sama Munzilin Hasibuan yang juga Kabid,PBB dan BPHTB Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Lingga menyampaikan bahwa saat ini Bidang PBB dan BPHTB memiliki program kerja 3 bulan pertama setelah pelantikan yaitu pendataan dan pemutakhiran bangunan sarang burung Walet dan Gedung-gedung baru di seluruh wilayah Kabupaten Lingga, Moro juga mengajak seluruh pecinta Bola voli dan masyarakat agar membayar Pajak Bumi dan Bangunan demi mendukung peningkatan PAD Kabupaten Lingga tahun 2020 dari Sektor Pajak Bumi dan Bangunan. Kami informasikan juga bahwa petugas pemungut pajak PBB dan Pajak Bumi tersebar kepelosok Desa dan Kelurahan di kabupaten Lingga ini.

Daftar Nama-nama pemain dan Menager Bola Voly Melayu Perkasa Kabupaten Lingga.
Manager : Junaidi ( Musai )
Pelatih : Said Muri ( Skop Darat ),
Zilin ( Kebun Nyiur )
1. Yusri Mandala ” Kapten ” ( Pancur )
2. Fedi Ertiadi ( Dabo )
3. Rudi Hartono ( Kerandin )
4. Zuhrizal Firdaus ( Kuala Raya )
5. Samsul Kohar ( Kp. Baru )
6. Tyo Saputra ( Kelurahan Raya )
7. Sayuti ( Kuala Raya )
8. Andriyana ( Kp. baru )
9. Angga Saputra ( Kelurahan Raya
10. Fikri Kristiadi ( Selayar )
11. Munzilin Hasibuan ( Kebun Nyiur )
12. Muamar Asikin ( Kelurahan Raya )
13. Idhal Hartono ( Sei.Raya )
14. Ozi Syahputra ( Sei. Raya )

(RED)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


+ eight = 14

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top