Tim Bola Voli UPBU Dabo Singkep Raih Juara Pertama Pada Turnamen Bupati Cup II Kabupaten Lingga.

KL – Pada final kejuaraan Bola Voli Bupati Cup II tahun 2023 di. Kecamatan senayang .Tim Bola Voli UPBU kelas III Dabo Singkep.raih juara pertama setelah mengalahkan tim bola voli tuan rumah Kecamatan senayang dengan skor telak 3-0

Turnamen bola voli Bupati Cup II tahun 2023 yang dilaksanakan di Kecamatan Senayang resmi ditutup, Oleh Bupati Lingga dalam hal ini representasi Sekretaris Daerah kabupaten Lingga H. Armia Di Lapangan Bola Voli Kelurahan Senayang, Kecamatan Senayang.(04/11/2023) Sekda Lingga
Armia Selamat kepada para pemenang, semoga melalui kegiatan ini silahturahmi tetap terjaga.

“Saya ucapkan selamat kepada para pemenang, tentunya turnamen ini sebagai ajang penyambung tali silahturahmi kita,
Selain itu Armia mengatakan,bahwa Kabupaten Lingga akan berusia 20 tahun, tentunya harapan dan doa semoga pembangunan di Kabupaten Lingga terus maju dan berkembang untuk kedepannya.

“Tentunya ini merupakan usia yang terbilang masih muda untuk sebuah Kabupaten Lingga, maka harapan dan doa semoga ini menjadikan langkah awal untuk lebih baik kedepannya,” ujarnya mengakhiri.

Turut hadir dalam acara penutupan ini Ketua DPRD Kabupaten .Lingga, Kepala BKPSDM, Ka. Bandara Dabo Singkep, Camat Senayang, Camat Lingga Utara, Camat Lingga Timur, Danramil, Kapolsek Senayang, Danposal Senayang, Lurah Kades Se-Kecamatan Senayang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda Serta Masyarakat Senayang (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


7 + = lima belas

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.