Thursday , 27 January 2022
Kabar Ticker

Tim Bola Volly Kelurahan Raya Tembus Perempat Final Turnamen Bola Volly Sempena Imlek Cup.

KL – Turnamen bola voli sempena Imlek Cup yang dilaksanakan di Kelurahan Pancur Kecamatan Lingga Utara menyisakan 4 tim terbaik . salah satunya tim Bola Voli Kelurahan Raya Kecamatan Singkep Barat, Tim Bola Volly yang dibina oleh Lurah Raya Munzilin Hasibuan, SE. Sy,
Dalam Turnamen Bola Volly Sempena Imlek dikelurahan Pancur ini Tim Bola Volly Kelurahan Raya mendapat undangan dari panitia Pelaksana turnamen Sempena Imlek bola Volly terbuka Cup se – Kabupaten Lingga ini
Aturan yang berlaku pada turnamen ini setiap Tim yang ikut berlaga diizinkan mengambil pemain dari luar Kabupaten Lingga untuk memperkuat timnya.
Lurah Raya saat dikonfirmasi melalui WhatsAppnya , menyampaikan rasa syukurnya atas keberhasilan tim Kelurahan Raya dapat menembus pada babak 4 besar walaupun, tanpa pemain luar daerah.
selanjutnya Lurah Raya ini mengungkapkan tim Bola Volly Kelurahan Raya adalah satu satunya tim yang tidak mengambil pemain dari luar kabupaten Lingga, para pemainnya yang kami bawah untuk berlaga dalam Turnamen ini 7 orang pelajar dan selebihnya Pemain- pemain lokal dari kecamatan Singkep Barat.
” Moro, menambahkan untuk pertandingan 4 besar ( semi final) akan akan berlangsung pada tanggal 5 Februari nanti, Tim kelurahan raya akan berhadapan dengan tim yang berasal dari ibukota Kabupaten Lingga.
Untuk itu Lurah Raya Moro, mengucapkan terimakasih kepada orang tua dan guru yang ikut mendukung anak – anak untuk berpatisipasi dalam turnamen ini , sehingga dalam pembinaan mereka kami tidak mendapat halangan yang berarti. Insya Allah Kedepan Anak – anak dari Singkep Barat ini dapat tampil ke jenjang yang lebih tinggi lagi serta bisa menjadi kebanggaan Keluarga, sekolah dan daerah dimasa yang akan datang Amin.
Tak lupa juga Lurah ini, Mohon Do’a dan dukunganya, agar kedepan kami bisa tampil maksimal dan bisa memberikan yang terbaik untuk mengharumkan nama Kecamatan Singkep Barat’ Tutupnya. (.Sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


four × 7 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top