Tim Dokkes Polres Lingga Rutin Cek Kesehatan Personel PAM Ops Ketupat Seligi 2023

KL Guna memastikan ketahanan fisik dan stamina, seluruh personel yang terlibat pengamanan Operasi Ketupat Seligi 2023 diperiksa kesehatannya di Posko oleh Tim Dokkes Polres Lingga. Rabu(26/4/2023).

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,SIK,MH mengatakan bahwa, pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan Tim Kesehatan Polres Lingga wajib diikuti personel yang terlibat dalam Pengamanan Operasi Ketupat.

“Tujuan dari pemeriksaan kesehatan ini adalah untuk memastikan kesehatan seluruh personel yang bertugas selama Operasi Ketupat Seligi 2023,” tulisnya.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan meliputi pengecekan tensi darah, suhu tubuh dan pemeriksaan ringan kesehatan lainnya.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan Tim Dokkes, seluruh personel yang akan melaksanakan tugas dalam kondisi sehat dan tidak ada yang mengalami keluhan sakit serta siap melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya selama Operasi berjalan.

“Kami tidak ingin pada saat bertugas dilapangan manusia terserang penyakit, maka dari itu kami wajib memeriksa kesehatan seluruh manusia,”ujarnya.

“Tetap semangat, jaga selalu kesehatan, sehingga pelaksanaan tugas dapat maksimal dan berjalan aman, lancar dan terkendali,” tutupnya.(***)

Sumber : Humas Polres Lingga

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


7 × sembilan =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.