Timnas U-19 Akan Kunjungi Lingga

Dabo, KL – Polres Lingga gelar rapat koordinasi persiapan kedatangan
Timnas U-19 yang akan bertanding melawan Tim Porprov Lingga, pada 24 juni 2014 mendatang di lapangan merdeka dabo singkep, pertandingan ini merupakan rangkaian Timnas U-19 Tour Nusantara, Timnas U-19 akan tiba di Kabupaten Lingga pada 20 juni 2014.

Pimpinan rapat untuk pengaman pertandingan Timnas U-19, Waka Polres Lingga, Kompol. Darmeswara, menuturkan, untuk pengamanan pertandingan Timnas U-19 dan Tim Porprov Lingga, Polres Lingga akan turunkan kekuatan penuh, hal ini untuk menjaga segala sesuatu yang terjadi serta untuk antisipasi,

“Dalam pengamanan ini Polres Lingga di bantu Anggota TNI AL dan AD serta Satpol PP,” ujar ¬†Darmeswara. diruang pertemuan Mapolres Lingga, Jum’at (19/6).

Sementara itu Ketua Koni Kabupaten Lingga, Abdul Gani Atan Leman, mengatakan, Untuk pertandingan Timnas U-19 melawan Tim Porprov Lingga direncanakan pada senin malam 23 juni 2014 mendatang,

“Tim Porprov Lingga merupakan tim persiapan lingga untuk mengikuti Pekan olah raga Provinsi (Porprov) di Kabupaten Karimun pada bulan Oktober 2014 mendatang,” imbuhnya. (Puspan).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


8 × = delapan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.