Sunday , 21 July 2019
Kabar Ticker

Turnamen Idul Fitri Cup Tanjung Dua Desa Selayar Kecamatan Selayar Resmi Dibuka

KL- Pembukaan Turnamen Idul Fitri Cup di Tanjung Dua Desa Selayar Kecamatan Selayar yang berlangsung hari Senin (8/7/2019) dibuka secara resmi oleh Asisten I Pemkab Lingga H.Rusli yang dihadiri oleh Camat Selayar Dedy supartono S.Sos, kepala UPTD Pukesmas Desa Penuba Andra Wirawan.Skm . Babinsa Penuba Derma Benny Situmorang, Pulsubsektor Penuba Brigadir Yondrialis, komandan Kapal Dit pol Airud Polda Kepri Aipda Safarudin, Danpos Siaga Sar Lingga yang diwakili Danil silalahi, ketua APDESI Kabupaten Lingga M.Nazar , seluruh kades Kecamatan Selayar, ketua PKK Desa Selayar Tokoh Masyarakat, Agama dan ketua panitia pelaksana Sdr Rian.
diawali kata sambutan Kepala Desa Selayar Naharuddin., dalam sambutanya Naharuddin mengatakan Kegiatan Turnamen Idul Fitri Cup , melalui ketua panitia pelaksana Keramaian yang sudah dibentuk mengunakan Dana Desa ( DD) sebesar Rp 50 juta, tentu dengan dana sebesar itu sangat banyak kekuranganya.
Selanjutnya Kades ini juga menghimbau kepada Tim peserta yang mengikuti pertandingan pada Turnamen Idul Fitri Cup di Desa selayar ini, hendaknya menjunjung tinggi Sporrivitas dalam bermain nanti..
Sementara itu Camat Selayar Dedy Supartono. Menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Asisten I Pemkab Lingga yang telah hadir untuk membuka secara resmi Turnamen Idul Fitri Cup tahun 2019 , yang akan Berlansung Di Tanjung Dua Desa Selayar Kecamatan Selayar.ini.
Ditutup kata sambutan dari Asisten I Pemkab Lingga H.Rusli,sekaligus membuka secara resmi Turnamen Idul Fitri Cup Tanjung Dua di Desa Selayar tahun 2019 ini
Dalam sambutanya H.Rusli Berpesan dengan kegiatan Turnamen ini, mari kita jalin Silahtuhrahmi dengan sesama, jaga kekompakan dan jangan sampai ada terjadi hal- hal yang kita tidak ingini, juga Beliau berharap ,mudah- mudahan Turnamen ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan Sukses.
Direncanakan Turnamen Idul Fitri Cup Tanjung Dua di Desa selayar ini, akan berlangsung selama kurang lebih satu bulan, adapun cabang-cabang yang akan dipertandingkan diantara cabang Sepak Bola yang dikuti sebanyak 32 tim dan cabang Bola Volly Putra dan Putri sebanyak 32 tim.
Pembukaan Turnamen Idul Fitri Cup Tanjung Dua,diawali dengan menampilkan pertandingan sepak bola antara Ps. Selayar brrhadapan dengan Ps.Kantor Kecamatan Selayar. ( Yar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


− seven = 0

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top