Thursday , 20 January 2022
Kabar Ticker

USAI KEDATANGAN RI 1 KE LINGGA AKAN ADAKAN.MUTASI

IMG-20180630-WA0003KL – Sekretaris Daerah Kabupaten Lingga Juramadi Esram membenarkan bahwa akan ada mutasi atau perobakan pada sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga, meski engan menyebutkan nama-nama yang akan dimutasi namun mantan Kadis Perindag Kota Tanjungpinang ini mengaku bahwa mutasi tersebut tidak akan lama lagi.”Memang sudah tidak lama lagi, saat ini masih menunggu arahan dari bapak Bupati, nanti pasti akan diinformasikan kita tunggu aja.”terang Sekda Lingga ini Rabu (29/8).
Ditambahkan Juramadi Esram, mutasi OPD yang akan dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Lingga tidak menutup kemungkinan akan dilaksankan setelah kunjungan Presiden Joko Widodo yang direncanakan datang ke Kabupaten Lingga untuk membuka Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) tentang kelapa se Indonesia dan Gold Triangle Coconout (GTC) yang berlangsung di Kabupaten Lingga pada bulan September 2018 mendatang.
”Saat ini masih terjadi tarik menarik, mungkin setelah kunjungan Presiden ke Lingga mutasi baru akan dilaksanakan.”imbunya.
Sementara itu Ketua Gerakan Masyarakat (Gema) Lingga, Zuhardi meminta agar Bupati dan Wakil Bupati untuk benar-benar selektif dalam melaksanakan perombakan kabinetnya kedepan, sebab ada beberapa OPD khususnya yang memberikan pelayanan publik kurang maksimal.
Pria yang akrap dipanggil dengan nama Juai ini berharap agar sejumlah pejabat yang nantinya akan menduduki jabatannya benar-benar kompeten dibidangnya dan dapat membantu bupati dalam melaksankan pembangunan di Kabupaten Lingga.
”Ada beberapa dinas yang harus menjadi perhatian bupati dan kita usulkan untuk kepala dinas tersebut diganti, beberapa waktu lalu kita sudah sampaikan pada bupati lingga.”terang Juai. (jhony/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


seven − = 1

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top