Usai Latihan bersama Para Pembalap Lingga berbagi Takjil kepenonton Dan Masyarakat

KL- Usai mengelar latihan bersama , para Pembalap Lingga membagi bagikan Takjil kepada kepenonton dan pengendara yang melintas diseputaran exs Implasmen PT Timah Dabo Singkep Kabupaten Lingga (26/03/2023).

Budiyansya Ketua team koordinator latihan bersama para Pembalap Lingga,mengatakan ” kita akan tetap menjalani beraktivitasn , selama bulan suci Ramadhan Ini
Kita tetap menjalani latihan dibulan ini akan tetapi waktu latihanya tidak seperti biasa- biasanya , jam yang kita kurangi.

kalau biasanya setiap minggunya kita gelar latihan dari jam 1 siang sampai jam setengah 6 sore, untuk dibulan suci ramdhan ini kita latihan dimulai dari jam 3 sampai jam 5 sore,”,ujarnya.

Pada bulan Suci yang penuh Berkah ini, selesai latihan kita juga membagi- bagikan Takjil kepada penonton dan setiap pengendara yang menjemur lokasi latihan .
Pembagian Takjil ini bertujuan untuk berbagi kepada sesama, khususnya kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Hari ini kita membagikan takjil sebanyak 150 kotak kue dan air mineral kepada .kepenonton dan pengendara yang menjelalah tempat kita latihan .

Selanjutnya ketua Koordinator latihan Budiyansyah, dan para pembalap lingga sangat berharap dengan kegiatan positif yang dilakukan oleh para Pembalap Lingga ini , bisa mendapatkan perhatian serta pembinaan dan dukungan dari pihak pemerintah Daerah ,terutama dalam melaksanakan berbagai kegiatan sosial,mengingat banyak masyarakat kita yang sangat membutuhkan bantuan .”,Tutupnya (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


× dua = 4

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.