Saturday , 15 August 2020
Kabar Ticker

Wabup Lingga Gotong- Royong Bersama Masyarakat Kecamatan Singkep Barat.

KL – WAKIL bupati Lingga memberikan Apriasiasi dan ikut serta dalam perbaikan bahu Jalan Lintas Singkep Barat.
Melihat kondisi jalan yang begitu memprihatinkan , Camat Singkep Barat , Afrizal , Intruksikan keseluruh Masyarakat dan Kepala.Desa lakukan Gotong- Royong Massal untuk memperbaiki Ruas jalan tersebut.
Perbaikan Bahu dan Badan jalan serta perluasan area Lalu limtas Meliputi titik- titik Rawan seperti, Air sepikul, Kelurahan Raya, Bukit Keliling,Bukit Belah, Desa Sungai Harapan, Desa Kuala Raya, Desa Sungai Buluh dan Desa Jagohsementara Desa lain yang berada di Pesisir memberikan Kontribusinyadengan membantu semen, Pasir, Batu.dan.lainnya.
Camat Singkep Barat, Taufik selaku Inisiator yang didampingi Personil Polsek Singkep Barat dan Babinsa setepat pimpin langsung Bakthi Sosial Titik- titik Rawan yang ada di berbagai Desa.
Camat Singkep.Barat , Taufik Menghimbau krpada masyarakat agar selau Berhati – hati dalam.berkendaraan , juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh kepala dan Masyarakat Atas partisipasinya serta Andi dalam.keterlibatan dalam.kegiatan ini.
.Sementara itu Wakil Bulati Lingga juga menyempatkan waktu di Sela- sela kunjungan kerjanya Kedabo- Singkep untuk.memberikan Aprisiasi kepada pihak kecamatan dan sekaligus terlibat dalam.kegiatan dilapangan.
Wakil Bupati ini juga mrngungkapkan Keterlibatan pimpinan dalam segala bentuk kegiatan dilapangan bersama Masyarakat mrrupakan wujus keharmonisan Hubungan , sebab Pimpinan adalah wakil Rakyat yang juga dipilih oleh Rakyat sehingga seyoyanya mendengar dan merespon keluh kesah Rakyat. Selain wakil bupati kegiatan gotong royong ini , juga dihadir oleh Ketua DPRD Kabupaten Lingga M. Nazaruddin. ( Humas Lingga / Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


3 × four =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top