Wabup Lingga Optimis Kafilah Lingga Dapat Hasil Terbaik di MTQ Kepri Ke-IX 2022

KL -Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy yang juga merupakan Ketua Lembaga Pengembangan tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Lingga, optimis bahwa Kabupaten Lingga sangat mungkin untuk menjadi juara dalam perhelatan MTQ Provinsi Kepulauan Riau yang akan di gelar pada pertengahan ini (14-19 Juli 2022) di Kabupaten Kepulauan Anambas.
“Kita tentunya ingin menargetkan tertinggi, tapi seperti yang sudah di laporkan Kabag Kesra kemarin, ada beberapa kelemahan yang memang kedepan harus kita benahi, mulai dari cabang yang masih belum lengkap, dan anggaran masalah untuk Training Center (TC) yang tahun ini berkurang dari biasanya ,” ujar Neko Wesha Pawelloy, kepada Media, Jumat (03/06).
Menurutnya target masuk tiga besar pada perhelatan MTQ yang digelar di Kabupaten Anambas, Dibuat tanpa alasan, tahun sebelumnya Kabupaten Lingga juga berhasil masuk tiga besar dan target itu seharusnya lebih meningkat dari tahun sebelumnya.
Jadi seharusnya meningkat, dan kita melihat potensi kita untuk juara masih sangat terbuka, karena selama ini kita melakukan itu mulai dari tingkat desa, kecamatan hingga kabupaten, jadi pembangunan dan pembinaan sudah baik selama ini, kalau soal anggaran, ini dialami semua kabupaten/kota,” ujarnya.
Sebagai Ketua LPTQ Kabupaten Lingga, dirinya juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam persiapan menuju MTQ Provinsi Kepulauan Riau yang akan berlangsung di Kabupaten Kepulauan Anambas.
“Kami sangat menghargai dan terima kasih kepada semua pihak, baik itu tim dari Kesra, Kantor Kemenag Lingga, para Ustad dan Ustadzah kita yang begitu telaten memberikan bimbingan dan pelajaran kafilah MTQ Ke-IX, dan terkhusus juga untuk kafilah kita yang sangat bersemangat, semoga tetap fokus sampai hari pelaksanaan nanti, dan mendapat ridho Allah untuk memperoleh hasil terbaik,” tutupnya.( Rilis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


+ satu = 8

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.