WAKA POLRES LINGGA SAMBANGI DESA DIKECAMATAN KEPULAUAN POSEK.

  1. KL- Dalam rangka Percepatan Vaksinasi, Waka Polres Lingga KOMPOL Karyono, S.H melakukan kunjungan kekecamatan kepulauan posek ,dalam rangka Koordinasi dengan Perangkat Desa dan Badan Permusyawarahan Desa (BPD) di Desa Suak Buaya, Desa Busung Panjang dan Desa Posek di Kecamatan Kepulauan Posek Kabupaten Lingga, Rabu (9/3/2022).
    Dalam Kegiatan tersebut Waka Polres Lingga KOMPOL Karyono, S.H didampingi Kapolsek Singkep Barat AKP BAKRI, S.IP, Kanit Patroli Sat.Pol Airud Polres Lingga IPDA Tarman dan dihadiri Kepala desa, Perangkat Desa, Ketua BPD dan Rt/Rw desa dan juga masyarakat kecamatan kepulauan POSEK.
    Waka Polres Lingga KOMPOL Karyono mengatakan, “dilakukan Koordinasi ini dalam rangka percepatan Vaksinasi terhadap masyarakat yang ada di desa supaya terbentuknya herd immunity guna melindungi masyarakat dari penularan Covid-19.
    “Selain itu Kegiatan koordinasi Percepatan Vaksinasi tersebut juga, untuk melakukan pendataan ulang masyarakat yang belum melakukan Vaksinasi tahap satu, tahap 2 maupun Vaksinasi tahap 3 ( booster)”. jelas KOMPOL Karyono.
    “Setelah dilakukan Pendataan, Selanjutnya dilakukan koordinasi dengan UPT Puskesmas Kecamatan Kepulauan Posek untuk dilakukan Vaksinasi covid-19”. Ungkap KOMPOL Karyono.
    Waka Polres Lingga juga, mengharapkan dan mengimbau kepada masyarakat kabupaten lingga yang belum melakukan Vaksinasi tahap satu dan tahap 2 serta tahap 3 (Booster) agar mendatangi lokasi Vaksinasi yang telah disediakan untuk melakukan Covid-19.
    Selain melakukan Vaksinasi diharapkan mematuhi protokol Kesehatan walaupun sudah melakukan Vaksinasi yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Interaksi guna memutus mata rantai Penyebaran Covid-19″. Pungkasnya ( Humas Polres Lingga/Redaksi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


dua × = 14

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.