Warga RW IV Sekop Laut Gotong Royong Bangun Gedung PAUD./TK Dunia Anak

KL- Demi masa depan generasi muda serta peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), warga RW IV Sekop Laut, Kelurahan Dabo, Kecamatan Singkep, kabupaten Lingga ,secara Gotong royong “Shop Drawing pembangunan PAUD / TK” Dunia Anak, yang lokasi Simpang Empat RW. IV Sekop Laut.

Tampak semangat warga gotong royong bersama- sama menggali lobang untuk pengecoran nyanyian pembangunan PAUD Dunia Anak , yang berukuran 9 M × 6 Meter untuk membangun 2 lokal ruangan.

Ketua RW IV Sekop Laut . Madel ,ditemui diisela- sela Gotong royong bersama warga menjelaskan “Para pekerja pembangunan PAUD ini, kita melibatkan pekerja semua warga yang berdomisili di RW IV Sekop Laut , dan Warga sangat sangat antusias gotong-royong untuk membangun gedung kelompok bermain PAUD ini” ujarnya..

Adapun dana yang dipakai untuk pembangunan PAUD/ TK “Dunia Anak, RW.IV disekop laut ,ini semua atas swadaya masyarakat dan bantuan dari Para Donatur, tanpa ada bantuan dan sentuhan dari Pemerintah Daerah kabupaten Lingga” Jelasnya.

Selain itu “kita tidak hanya terfokus pada pembiayaan dibidang Pembangunan Gedung saja, tetapi juga pembangunan di bidang pendidikan, karena pendidikan juga sangat penting untuk melanjutkan generasi-generasi yang akan datang, pembangunan gedung PAUD/TK Dunia Anak ini bertujuan agar dunia pendidikan bagi anak usia dini disekitar lingkungan kita dapat terus berkembang..

Lebih lanjut Madel menambahkan” sekarang ini Anak- anak PAUD/TK “Dunia Anak., Sekop laut,untuk keberadaan gedung hanya seadanya saja  Seperti sekarang ini Rumah Warga yang biasa digunakan untuk kegiatan belajar dan Bermain Anak- anak PAUD/TK Dunia Anak, sedang direnovasinya.dengan terpaksa untuk sementara kita pinjam gedung  posyandu Dabo Lama untuk kegiatan Anak- anak PAUD./ TK ” Dunia Anak.

Namun, dengan adanya semangat kebersamaan serta dukungan Warga,Insyallah Pembangunan PAUD/TK “Dunia Anak,akan dapat kita wujudkan.
” ,
“Semoga pembangunan ini bermanfaat bagi pendidikan anak-anak khususnya Anak-anak yang ada di RW IV sekop laut dan kelurahan Dabo, Kecamatan Singkep pada umumnya.(Sam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


empat + = 7

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.