Tuesday , 26 October 2021
Kabar Ticker

4 Orang Pemain Sepak Bola Asal Malang Terlantar di Lingga

Ketua Koni Abdul GaniDabo, KL – Empat orang pemain sepak bola asal kota Malang bernasib malang di Lingga, ke empatnya terlantar di Kabupaten Lingga, selain itu sudah dua bulan honor mereka belum di bayar, ke empatnya telah di janjikan guna pembentukan Tim Lingga, dalam persiapan melawan Timnas U-19 yang akan berlaga di Lingga.

Memang sangat memperhatinkan, bila pemain bola yang di undang untuk memperkuat Tim Lingga berlaga dengan Timnas U-19 harus terlantar di Kabupaten ini.

Saat di Konfirmasi dengan Ketua Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lingga, Abdul Ghani Atan Leman, terkait masalah ini, mengatakan, Sebelumnya PSSI Lingga, tidak pernah melakukan koordinasi dengan pihak koni, jadi saya tidak tahu masalah ada pemain sepak bola dari Malang yang terlantar di Lingga.

“Bila pihak koni mengetahui hal ini tentunya kita tidak membiarkan hal ini terjadi,” terang Ghani, Ahad (18/5). Melalui telpon selularnya.

Dikatakan, Untuk masalah empat pemain sepak bola yang terlantar dan dan honor mereka yang belum dibayar selama dua bulan, saat ini telah kita selesaikan, namun sebelumnya kita telah berkoordinasi terlebih dahulu dengan bupati lingga.

“Kita berharap kejadian seperti ini tidak lagi terjadi, dan kami dari pihak koni meminta kepada semua pihak yang menyangkut masalah olah raga agar berkoordinasi dengan Koni Lingga, agar segala sesuatunya dapat di bicarakan bersama-sama,” imbuhnya.

(Puspan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


nine − = 2

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top