Thursday , 3 December 2020
Kabar Ticker

BKPSDM Lingga Umumkan Kelulusan Test CPNS Formasi 2019.

KL– Setelah melewati tahapan tes seleksi tertulis SKD dan SKB CPNS Tahun 2019, akhirnya secara resmi, Jumat (30/10/2020) Badan Kepegawaian Negara (BKN) melalui Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lingga mengumumkan hasil kelulusan akhir peserta CPNS Kabupaten Lingga.
“Berdasarkan hasil integrasi seleksi kompetensi dasar (SKD) dan seleksi kompetensi bidang (SKB) sebanyak 125 dinyatakan Lulus menurut penilaian dari panitia pusat,” ujar kepala BKPSDM Kabupaten Lingga, Ruliadi melalui Kabid kepegawaian Bakhtiar,

Ia menjelaskan, peserta yang dinyatakan lulus seleksi CPNS Formasi Tahun 2019 diarahkan melakukan pemberkasan secara digital melalui akun masing-masing peserta di https://sscn.bk.go.id dengan batas waktu unggah mulai dari tanggal 1-15 November 2020.
“Bagi pelamar yang lulus tahap akhir tetapi berkas pelamar tidak lulus verifikasi penetapan NIP oleh BKN maka pelamar tidak boleh menuntut kepada pihak panitia seleksi CPNS Lingga. Sebab keputusan bersifat mutlak,” ujarnya.
Lebih lanjut Kabid Kepegawaian ini menjelaskan dan berharap kepada peserta yang dinyatakan lulus agar menyiapkan berkas asli, akan tetapi jika ada terdapat dokumen yang palsu, maka pihak panitia tidak segan – segan akan mendiskualifikasi kepada peserta.
Intinya bagi pelamar yang memberikan dokumen palsu pada saat pendaftaran, pihaknya berhak membatalkan kelulusan serta memberhentikan status sebagai CPNS/PNS.
Pengumuman hasil akhir CPNS 2019 dilakukan secara Daring, bagi peserta bisa langsung mengecek nama di link Kabupaten Lingga.co.id.
Jumlah peserta kelulusan Test Cpns kabupaten Lingga tahun 2019 sebanyak 125 orang peserta dan mereka yang telah lulus ini akan mengisi berbagai formasi yang ada di pemerintahan Kabupaten Lingga(.Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


− 2 = three

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top