Tuesday , 23 January 2018
Kabar Ticker

Dalam Rangka Event Lingga Gathering Part 2 Tahun 2017, Mantan Kapolri, Jend Pol Roesman Hadi Kunjungi Lingga

28-10-04

KL – Puluhan peserta off-road telah berdatangan ke Daik Lingga untuk mengekuti kegiatan Lingga Gathering JIP 4×4 Part 2 tahun 2017. Kedatangan peserta bersama mantan Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jend Pol Roesman Hadi disambut langsung Asisten Adminitrasi Umum Pemkab Lingga, Abdurakhman di Gedung Daerah, Daik Lingga, Kamis (26/10).

Mantan orang normar satu di kepolisian tersebut, berangkat dari kota Batam menuju Dabosingkep. Kemudian didampingi Kapolres Lingga, AKBP Ucok Lasdin Silalahi berangkat menuju Daik, dan langsung menuju Gedung Daerah.

Bupati Lingga H Alias Wello baru dapat menemui rombongan, setelah selesai melaksanakan diskusi dengan OKP, pemuda dan elemen masyarakat lainnya dalam acara yang sudah di agendakan KNPI Kabupaten Lingga. Selesai acara diskusi, bupati langsung menemui rombongan mantan Kapolri dan Kapolres Lingga serta rombongan IOF yang juga sampai sore itu.

Pembahasan bersama mantan Kapolri, beserta Kapolres Lingga menceritakan pelaksana off-road, dan dan peningkatan wisata di Kabupaten Lingga agar dikenal di mata dunia. Seusai jadwal Jend Pol melanjut istirahat di Hotel Lingga Pesona, Daik.

Sementara, dilokasi pendaftaran Bripda Syakina Folanda selaku panitia pendaftaran mengatakan ada 46 peserta off-road yang akan ikut melalui tantangan-tantangan extreme dari track jalur yang telah dibuka di Daik sepanjang lebih kurang 6 Kilometer. “Pesertanya ada yang dari Batam, Tanjungpinang, Kijang, Bintan dan Pekanbaru. Dari Lingga membantu kami menjadi panitia dalam menyukseskan off-road di Daik Lingga,” terangnya.

Untuk pelaksanaan off-road akan dilakuan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan oleh panitia dengan track yang telah di siapkan . Sedangkan puluhan mobil off-road masih dalam perjalanan dan akan dilakukan pengecekan atau scruttenering pada pendaftaran ulang ditempat ini. “Setiap peserta membawa kendaraan sendiri, sore ini tiba di Daik dan dilakukan pengecekkan. Dilanjutkan dengan melakukan scruttenering disini. Mobil masih dijemput, sekarang dalam perjalanan, dan di jadwalnya sore ini mobil off-road sudah sampai ke Kantor Bupati Lingga,” imbuhnya singkat.

Untuk Event Lingga Gathering Part 2 Tahun 2017 ini akan diselenggarakan di dua tempat yakni pada tanggal 27 Oktober di Daik, Ibukota Kabupaten Lingga dan dilanjutkan di Dabo Singkep pada tanggal 28 Oktober 2017. (mrs/sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


eight × = 56

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top

Switch to our mobile site