Sunday , 17 October 2021
Kabar Ticker

Kapolsek Singkep Barat Datangi Desa Suak Buaya Dalam Rangka Vaksinasi Covid – 19

KL- Dalam Upaya percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Lingga Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) terus dikebut. Salah satunya melalui program “Nasi Kapau” yang digagas Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman. Nasi Kapau, memiliki arti Vaksinasi Jangkau Pulau-pulau. Program ini dilaksanakan mengingat wilayah Kabupaten Lingga terdiri dari lautan dan penduduknya tersebar di pulau-pulau.
” Vaksinasi pada hari ini akan kita laksanakan di Kecamatan Posek untuk masyarakat Desa Suak Buaya , Bagi yang akan melaksanakan vaksinasi, cukup dengan membawa KTP beserta foto kopinya,” kata Kapolsek Singkep Barat IPTU , Bakri S.ip
Jumlah dosis yang akan divaksin hari ini telah kita disiapkan untuk 200 orang. . ” ucap IPTU Bakri
Selanjutnya Kapolsek Singkep Barat¬† IPTU Bakri .S.ip, mengatakan, Program “Nasi Kapau” dilaksanakan untuk membantu pemerintah dalam mempercepat vaksinasi Covid-19 agar pemulihan ekonomi cepat berjalan. Ditargetkan 70 persen penduduk wilayah Kepulauan Riau, telah mendapatkan vaksinasi sampai dengan 17 Agustus 2021. “Sepanjang vaksin tersedia, TNI, Polri dan pemerintah daerah akan selalu siap melayani masyarakat untuk mendapatkan vaksin Covid-19 ,” ujarnya.
Kegiatan vaksinasi ini akan dilaksanakan lebih intensif. Dirinya datang untuk menjangkau pulau-pulau dan mengunjungi masyarakat diwilayah kerjanya , dengan harapan tidak ada lagi yang belum mendapatkan vaksinasi Covid-19 . “Semua masyarakat harus ikut vaksin, jangan ada yang belum dapat,” katanya.(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


three × 2 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top