Tuesday , 11 May 2021
Kabar Ticker

KEMBALI, PLN SUB RAYON DAIK LINGGA ADAKAN PEMADAMAN BERGILIR

KL – Pemadaman listrik mulai terjadi lagi di ibukota Kab. Lingga dan sekitarnya. Sebagian kampung di ibukota Daik, padam. Begitu juga Desa-desa tetangga seperti Merawang, Panggak Laut, Panggak Darat, Ceneng dan sekitarnya. Pemadaman terjadi terkadang pada waktu malam hari bahkan pada siang hari juga terjadi pemadaman listrik.PLN Sub Rayon Daik Lingga kembali menggilir pemadaman listrik.

Masyarakat di Pulau Lingga mulai dari wilayah ibukota hingga Desa-desa dan kecamatan Lingga Timur dan sebagian Lingga Utara merasakan dampak penggiliran pemadaman listrik tersebut. Kondisi ini sangat mengganggu aktivitas Masyarakat terutama anak-anak seperti pada waktu malam harinya ketika akan belajar dan mengerjakan tugas-tugas sekolah.

Ijal (29) pemuda Daik Lingga juga mengungkapkan rasa kecewa akibat adanya pemadaman listrik yang dilakukan oleh  PLN Sub Rayon Daik Lingga, ” saye berharap kalaupun ade alat yang rusak, mesin yang rusak cepatlah diperbaiki, jangan macam gini teros, bahkan kami pun tak tau jadwal kapan PLN tersebut bakal memadamkan listrik bergilir ini. Sebagai warga yang mengaku tidak pernah telat membayar listrik, Ijal menyebut antara kewajiban dan hak yang didapatnya tidak seimbang. Pelayanan PLN selalu membuatnya kecewa”, ungkapnya.

Sementara kepala PLN Sub Rayon Daik Lingga belum dapat dikonfirmasi terkait masalah pemadaman listrik bergilir ini dan entah kapan keadaan ini akan kembali normal sehingga aktivitas masyarakat tidak terganggu lagi.( IMM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


2 + one =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top