Saturday , 18 August 2018
Kabar Ticker

KNPI Lingga “BERBAGI” Dengan Masyarakat Desa Kerandin Kecamatan Lingga Timur.

20180606_203115KL – Safari Ramadhan pada Bulan yang penuh Berkah yang digelar DPD KNPI Kabupaten Lingga dengan melakukan berbuka bersama dengan Masyarakat Desa Keranden kecamatan Lingga Timur sekaligus Membagi-bagikan sebanyak 35 paket sembako kepada fakir miskin.dan kaum Dhuafa.
Ketua DPD KNPI Lingga, Safaruddin mengatakan kegiatan ini diawal Ramadhan memang sudah di agendakan. Akan tetapi kegiatan sepeeti ini Tidak hanya pada Bulan Suci Ramadhan saja pada hari-hari biasapun pembagian sembako juga telah kita lakukan.
“Mohon di terima sembako ini ” Ujar safar sewaktu penyerahan Sembako.tersebut.
Kegiatan yang dilakukan KNPI adakan berbuka bersama dèngan Masyarakat Desa Keranden ini Sebagai wujud Kepedulian dan sekaligus ingin menyambung tali silaturahmi dan juga melakukan kegiatan Bhakti sosial bagi masyarakat Desa Kerandin,” ujar safar dalam sambutannya
Menurutnya kegiatan yang dibuat ini mendapat suport dari pemerintah Kabupaten Lingga dan mendapatkan dukungan langsung dari Bupati serta wakil Bupati Lingga.
“Pak wakil juga meminta maaf karena tidak dapat hadir, padahal beliau ingin sekali bertatap muka bersama masyarakat Desa Kerandin,” kata dia.
Selain.dari Bupati dan Wakil ,Kegiatan ini juga, mendapat dukungan dari Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lingga.
“Insyallah Mudah-mudah tahun depan kegiatan seperti ini bisa kembali kita laksanakan ” kata” Safar
Selanjutnya dalam.kesempatan ini Safar juga menyampaikan pesan Wakil Bupati Lingga, untuk orang tua yang memiliki anak tamatan SD dan SMP jika mau masuk Pesantren dan Qur’an center, pemerintah akan membiayai semuanya.
“Kata Pak Wakil melalui SMS, Bagi ibu-ibu atau bapak-bapak yang memiliki anak yang ingin menyambung sekolah dan tidak mampu menyekolahkannya.
Akan difaslitasi untuk anak tamatan SD, SMP untuk 5 orang, akan di letakkan di pondok pesantren Nurul Qur’an Hidayatullah untuk belajar, kemudian untuk tamtan SD yang mau baca al-Qur’an tingkat SMP, MTS ada peluang untuk ke Qur’an center untuk berlatih baca al-Qur’an,” jelas dia. pembagian sembako. Sebanyak 33 paket sembako di bagikan kepada fakir dan kaum duafa sebelum berbuka puasa bersama (MK/arp/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


× three = 3

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top

Switch to our mobile site