Monday , 19 November 2018
Kabar Ticker

MUNZILIN (MORO) LURAH RAYA TUTUP TURNAMEN PVR CUP 1

20180812_182845KL – diawali kata Sambutan ketua panitia.pelaksana Turnamen ini diselengarakan Untuk.mencari bibit baru ditingkat desa dan kelurahan dan juga untuk meningkatkan tali silatuhrahmi antar tim sekaligus mendorong peran aktip masyarakat kelurahan raya khususnya dan kecamatan singkep barat pada umumnya. Dalam.meningkat Turnamen bola.volly. PVR ke 1 kelurahan Raya .
Yang ikut berlaga dalam.Tutnamen PVR Cup 1 Ini pesertanya berasal dari kelurahan dan kecamatan singkep barat sebanyak 18 tem kecamatan singkep 3 tem kecamatan selayar.2 dan kecamatan peaisir 1 tim.
Selanjutnya ketua paniitia pelaksana mengucapan terimah.kasih kepada panitia dan pemuda serta karang Taruna kelurahan raya. Yang telah berpartisipasi dalam menyelenggarakan Turnamen PVR Cup.1 ini.
Turnmen PVR Cup.1 ini ditutup.oleh Lurah Raya. Muzilin (Moro) yang.mewakili.Camat.singkep.Barat Reky sarman Timur dalam. sambutanya Ucapan terimah kasih kepada panitia pelaksanaan Turnamen PVR Cup 1 ini Dia .merasa bangga dikarenakan Tanpa ada honor untuk.Panitia Pelaksana Turnamen ini dapat Berjalan dengan Sukses, dan juga Ucapan terimakasih Kepada Donatur yang telah membantu sehingga Turnamen PVR Cup 1 dapat terlaksana
Sementara itu Kapolsek.singkep.Barat Idris juga berpesan agar kegiatan Turnamen ini tetap diakukan secara reguler dan dia juga merasa bangga dengan lurah Raya dan Panitia yang telah bekerja keras sehingga pelaksanaan PVR Cup.1 terlaksana dengan baik dan sukses serta Aman dan mudah – mudahan kegiatan ini untuk. tahun yang akan datang lebih sukses lagi dari pada tahun sebelumnya dan juga dia berpesan agar tim.volly kelurahan raya agar giat berlatih supaya pada turnamen selanjutnya dapat mencapai final.
Kapolsek.juga menyerahkan.piala bergilir kepada jjuara 1 .turnamen PVR Cup1 Kelurahan Raya kepada Desa penuba Kecamatan Selayar.selaku Juara Pertama serelah Mengalah Tem dari Desa Marok Tua dengan skor 3-2 (Sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


5 − = zero

Scroll To Top

Switch to our mobile site