Tuesday , 11 May 2021
Kabar Ticker

Selain Di Dabo Singkep.PWI Lingga, Juga Membagi – Bagikan Masker Di Ibu Kota Kabupaten

KL. – Kabut asap kiriman dari luar kabupaten Lingga semakin menguat di Kabupaten Lingga,membuat banyak pihak turut prihatin serta terpanggil untuk saling berbagi, jangan sampai masyarakat terkena dampak dari kiriman asap tersebut.
Selain di Dabo Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) di Ibu kota Kabupaten Lingga, juga bekerjasama dengan Bank Riau kepri Capem Daik Lingga, tadi siang Rabu(18/09/2019) membagikan ratusan masker ke warga yang sedang melimtasi jalan di depan kantor Bank Riau kepri Capem Daik Lingga.
Kepala Cabang Pembantu Bank Riau kepri Daik Abdul Rohim, menyampaikan, ini adalah bentuk kepedulian kami untuk saling berbagi, mungkin ini bukan apa-apa, tapi dengan ini diharapkan mampu membantu saudara-saudara kita khususnya di Daik yang hari ini sudah terasa sekali dengan kabut asap untuk bisa menggunakan masker.
” Kami mengajakan teman-teman wartawan khususnya dari PWI Kabupaten Lingga karena selama ini kami sudah dekat dan saling memberikan informasi yang berguna bagi masyarakat”, pungkasnya.
Hadir perwakilan PWI Kabupaten Lingga mewakili ketua, Penasehat PWI Lingga Djoni Satria, Wakil ketua Kasmadi serta Rais dan juga teman-teman wartawan lainnya.
“Hari ini kita sangat merasakan sekali bahwa asap sudah sangat pekat dan menyengat, semoga dengan kita bagi-bagikan masker ini dapat sedikit membantu warga yang beraktivitas diluar rumah dengan menggunakan masker. ” ungkap Djoni Satria yang didampingi anggota PWI lainnya. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


+ 3 = five

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top