Tuesday , 11 May 2021
Kabar Ticker

Wabup Lantik Dirut Definit PDAM Lingga

IMG-20170531-WA0010

Kl- Sudah sekian lama Kabupaten Lingga berdiri, namun Direktur Perusahaan Daerah Air Minun PDAM Lingga tetap saja menyandang status pelaksana tugas. Akhirnya, di ruangan VIP kantor bupati, Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar melantik Sazali dari pelaksana tugas menjadi difenitif, Rabu (31/5).

“Memang hari ini kita melantik Direktur PDAM, yang selama ini tetap saja menyandang status pelaksana tugas, hari ini kita tingkatkan statusnya supaya bekerja lebih fokus,” ungkap Muhammad Nizar, Rabu (31/5).

Dia berharap setelah pelantikan menjadi direktur definitnya, PDAM bisa lebih profesional dan mampu menjalankan komitmen serta berkontribusi bagi pemerintah daerah yakni dalam hal peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Kalau masih saja menyandang status plt, sudah barang tentu kurang kewenangannya. Sekarang sudah kita definit, jadi mana pekerjaan yang belum terselesaikan saya harap dimaksimalkan lagi. Yang kita tunggu sekarang yakni kontribusi nyatanya untuk daerah. Kita minta PDAM lebih fokus, jadi bukan air baku lagi tapi air bersih sesuai namanya,” tuturnya.

Dia juga berharap kepada Direktur PDAM Lingga agar memperhatikan SDM yang dimiliki untuk membantu kinerja yang lebih profesional kedepannya.

“SDM juga tolong di perhatikan, cari yang mumpuni dan memiliki etos kerja yang kuat untuk membantu PDAM nanti. Tak lupa juga saya ucapkan selamat atas pelantikan ini,” kata Muhammad Nizar sambil memberi selamat pada Sazali.

Direktur Definit PDAM Lingga, Sazali mengucapkan terimakasih atas pelantikan yang dilakukan Wabup Lingga kepada dirinya. Dia berjanji kedepan semua harapan yang diutarakan orang nomor dua di Lingga itu akan ditunaikannya.

“Saya ucapakan terimakasih kepada pak Wabup. Kedepan saya akan membentuk tim dulu untuk penyesuaian harga tarif air bersih. Karna pak Wabup minta jangan air baku lagi sesuai dengan nama PDAM,” imbuh Sazali. (mrs/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


+ 4 = thirteen

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top