Tuesday , 27 July 2021
Kabar Ticker

Wujudkan Visi – Misi, H Alias Wello Adakan Pertemuan Dengan Elemen Kepemudaan Dan Media

21-03. Wujudkan Visi (AWe)

KL – : Menuju Lingga Terbilang 2020, serta mewujudkan visi – misi sebagai orang nomor satu di Kabupaten Lingga H Alias Wello undang  tokoh pemuda, ormas  OKP dan Media, di Gedung Daerah, Minggu (20/3).

H Alias Wello menilai, pemuda, ormas, OKP dan Media  memiliki peran penting, untuk ikutberpatisipasi menyukseskan pembangunan Kabupaten Lingga, karena generasi muda memiliki potensi dan kekuatan besar dalam pembangunan.

“Mari kita sama-sama membangun Kabupaten Lingga. Usulkan program apapun yang bermanfaat, mari kita bedah dan kita diskusikan program tersebut secara bersama. Saya ingin semua kegiatan kepemudaan itu yang jelas dan bermanfaat,” terang H Alias Wello.

Sebagai Bupati,Iia mengajak seluruh elemen kepemudaan dan Media untuk bersama-sama membangun Bunda Tanah Melayu. Dalam kesempatan ini pula  Bupati Lingga H Alias Wello dan Wakil Bupati Muhammad Nizar,  menampung sejumlah aspirasi yang disampaikan oleh sejumlah organesasi kepemudaan. Salah satu yang mendapat perhatian adalah soal transparansi Pembangunan  proyek yang ada  di Kabupaten Lingga.

“Mari kita Bangun Kabupaten Lingga bersama-sama. Pemuda memiliki peranan penting dalam pembangunan, jadi mari kita Bersama-sama membangun Kabupaten  Lingga ke arah yang lebih baik,” terangnya.

Roni Kurniawan Ketua Gapensi Lingga mengaku selama ini sangatlah sulit perusahaan yang bernaung di Gapensi Lingga untuk mendapatkan pekerjaan ataupun Proyek-proyek dikabupaten Lingga. Hal inilah salah satu keluhan yang di sampaikan Dalam Pertemuan Di- Gedung Daerah Dabo Sinkep hari Minggu Kemaren

“Kita minta kedepanya ada perhatian dari pemerintahan yang baru ini ,untuk itu kita meminta  kepada  bapak Alias Wello Sebagai Bupati ,untuk memperhatikan persoalan ini. Selain tidak mendapatkan proyek, perusahaan-perusahaan di Gapensi juga meminta adanya tranparansi dalam pengelolaan terkait hal ini,” ungkapnya.

Mendapat masukkan Elemen Kepemudaan Dan Tokoh Masyarakat  Bupati Lingga , H Alias Wello sangat menangapi dan  berjanji akan mengakomodir semua usulan termasuk dari Gapensi Lingga., yang  Paling penting kedepan adalah kita akan tranparansi pengelolaan Anggaran dan Reformasi Birokrasi

“Kedepan maunya kita transparan, tak ada lagi yang main-main sembunyi. Birokrasi kita benahi dan segala pekerjaaan-pekerjaan harus transparan. Tidak ada lagi soal jatah-jatahan, semua harus bersih dan sesuai aturan,” janjinya membuat elemen kepemudaan menaruh harap itu pada H Alias Wello dan Muhammad Nizar. (Mrs/Sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


1 + = two

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top