237 Orang Terima SK PNS Formasi 2014

Penyerahan SK Kepada 237 PNS Formasi 2014. Foto : Istimewa
Penyerahan SK Kepada 237 PNS Formasi 2014. Foto : Istimewa
Penyerahan SK Kepada 237 PNS Formasi 2014. Foto : Istimewa

Daik KL- Sebanyak 237 Orang PNS yaang lulus dalam seleksi CPNS Formasi Tahun 2014 di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lingga, Jum’at (05/06/2015) bertempat di Aula Gedung Bupati Di daik Lingga, menerima Surat Keputusan (SK) Pengangkatan oleh Bupati Lingga yang Diwakili dan diserahkan oleh Wakil Bupati Lingga, Abu Hasim.

Dalam sambutan Bupati Lingga yang disampaikan Wakil Bupati Lingga Drs. Abu Hasim. MM, menekankan bahwa seorang PNS haruslah dapat hadir ditengah -tengah masyarakat dan dimanapun  bekerja dalam penempatannya untuk dapat selalu bersyukur dan ikhlas mengabdi selaku abdi masyarakat, seseorang yang hari ini telah di berikan kesempatan oleh Allah untuk mengabdi di Lingga, diharapkan untuk dapat bekerja ikhlas jangan berpikir untuk mengajukan pindah karena belum apa-apa sudah berfikir yang bukan-bukan, jadilah orang yang pandai bersyukur jangan jadi orang yang munafik, niscaya kalau ini terjadi maka kegelisahanlah yang akan kita dapatkan, tegas wakil Bupati Lingga.

Diharapkan kepada PNS yang baru diangkat dapat melakukan pengabdian sebagai pelayan masyarakat, dengan bertambahnya jumlah PNS di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lingga ini pula tentunya diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan yang mampu diberikan kepada masyarakat. dengan itu pula, Abu Hasim mengucapkan selamat kepada PNS yang baru menerima SK.

Sementara itu salah seorang PNS yang menerima SK, Wahyudi, mengungkapkan sukurnya, setelah beberapa bulan menanti ahirnya SK tersebut dapat diterimanya, dengan telah diterimanya SK dan penempatan tugas yang jelas tentunya hal tersebut patut disukuri, ungkapnya.(Rie)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


− 3 = empat

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.