Semakin Bikin Resah Warga Ahirnya Tangkap Seekor Buaya

Seekor Buaya Berhasil Ditangkap Warga Desa Suangai Besar Pancur Lingga Utara
Seekor Buaya Berhasil Ditangkap Warga Desa Suangai Besar Pancur Lingga Utara
Seekor Buaya Berhasil Ditangkap Warga Desa Suangai Besar Pancur Lingga Utara

Pancur KL- Keberadaan Buaya  belakangan ini  semakin mengkhawatirkan warga, terlebih setelah Sabtu (09/05/2015) sempat menyerang seorang anak suku laut  , Putri (8), warga Suku Laut, Kampung Dapur Arang Rt/Rw 02/01, Dusun I, Desa Kelumu, Kecamatan Lingga.

Sejak kejadian tersebut pihak Kepolisian, Badan Penanggulangan Bencanan Daerah (BPBD) Lingga, dan sejumlah warga melakukan upaya pencarian yang hingga kini tidak mendapatkan kejelasan mengenai korban.

Hal tersebut tentunya membuat warga yang berada didaerah sungai yang menjadi habitat Buaya semakin kawatir dan melakukan perburuan terhadap hewan buas tersebut.

Warga Desa Sungai Besar, Kecamatan Lingga Utara, Sabtu (06/06/2015), berhasil menangkap seekor buaya yang sengaja ditangkap dengan memasang jaring jerat, setelah diikat dan dirasakan cukup aman selanjutnya buaya tersebut diserahkan kepada pihak kepihak Desa. ungkap salah seorang warga.

Insan, salah seorang warga, mengungkapkan, tidak bisa dipastikan apakah buaya yang ditangkap tersebut adalah buaya yang menerkam Putri yang menjadi korban tidak ditemukan hingga kini, yang jelas keberadaan buaya yang belakangan sering terlihat disekitar pemukiman warga membuat warga semakin khawatir dan berinisiatif untuk menangkapnya agar tidak memakan korban dikemudian hari.(Rie)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


dua + = 10

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.