Hari Ini Masyarakat dilingkungan Rt Sekop.laut Kelurah Dabo Adakan Pemilihan Ketua Rw dan Rt.

KL- Antusiasnya Masyarakat di lingkungan RW 05 Sekop.Laut Kelurahan.Dabo untuk nendatangi tempat pemungutan suara dalam rangka untuk melaksanakan Pemilihan ketua RW dan RT dilingkungan RW 05 minggu .(07-10-2018)
Pemungutan suara yang dimulai dari jam 8 pagi dan berakhir pada jam 12 sudah banyak didatangi Masyarakat yang akan.memilih dari 4 orang peserta yang ikut berkompitisi.untuk Menjadi. RW 05 Sekop.Laut Pada priode 2018 S/D 2021
Pemilihan Ketua RW 05 yang terdiri dari 6 RT dengan jumlah pemilih hampir 600 orang menurut DPT yang berhak unruk memilih.
Pemungutan Suara RW dan RT dilingkungan Sekop.laut ini berlangsung aman tanpa ada kendala.
Pemilihan untuk kali i ini hanya akan memilih Ketua RW 05 dan ketua RT 05 Saja.
Sementara untuk kelima RT Lainnya dipilih secara aklamsi oleh masyarakat dilingkungannya .

Diawali pembukaan kotak suara untuk Pemilihan RT 05 yang berjumlah 51 orang pemilih. Diikuti oleh 3 peserta dan yang terpilih menjadi ketua RT 05 saudara Suherman yang akrab dipanggil Rambo dengan perolehan 22 suara disusul.oleh saudara yoyo.supratna memperoleh 20 suara.
Selanjut panitia pelaksana membuka kotak suara pemilihan ketua RW .yang diikuti 4 orang peserta dengan jumlah suara yang pemilih masuk.di meja panitia berjumlah.354 suara dari jumlah tersebut saudara madel selaku RW lama.memperoleh suara sebanyak 177 suara. sementara pesaingnya saudara jupri Trisna yang akrab dipanggil Breh hanya mendapatkan suara 104 dan menjadi pemenang dalam.pemilihan ketua Rw 05 pada priode 2018 s/d 2021 Saudara Madel.

sementara jumlah pemilih yang ada di lingkungan sekop Laut RW 05 ini berjumlah kurang kebih 600 ini hanya memberikan hak suara pada pemilihan RW tahun 2018 hanya 354 suara
Menurut ketua panitia pelaksana danil mengatakan dengan tidak adanya pemilih yang tidak datang untuk memilih separuh ini disebabkan karena banyak masyarakat dilingkungan RW 05 ini banyak yang berangkat. Kerja dilaut.Bekerja diluar Daerah.( Sam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


+ 7 = sebelas

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.