Bupati Lingga Awali Safari Ramadhan Didesa Marok Kecil Kecamatan Singkep Selatan

KL- Bupati Lingga Muhammad Nizar mengawali Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Lingga Tahun 1445 H/ 2024 M di Masjid Asyuhada Dusun Laboh, Desa Marok Kecil, Kecamatan Singkep Selatan, Kabupaten Lingga.Kamis (14/3/2024)

Kegiatan Safari Ramadhan ini menjadi agenda rutin tahunan Pemerintah Kabupaten Lingga sebagai sarana untuk meningkatkan tali silaturahmi dan sebagai perekat antara pemerintah daerah dan masyarakat serta sebagai wadah penyampaian informasi sekaligus menyerap aspirasi masyarakat.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan bantuan dari Tim Penggerak PKK Kabupaten Lingga, Pemberian santunan kepada anak yatim serta bantuan sembako dari BAZNAS Kabupaten Lingga kepada yang membutuhkan dan juga tausiyah singkat yang disampaikan oleh Ustadz Thamrin Ar rayan.

Hadir dalam kegiatan safari ramadhan perdana ini, Staf Khusus Tenaga Kerja dan Kesra H. Abdullah, S.Th.l, Kabag Kesra Muhammad Nuur, S.Hl dan staf, Camat Singkep Selatan Encik Dody, Kabag Prokopim Widy Satoto, Lurah Berlian, Kepala Desa, Tokoh Agama dan masjid jama’ah.(***)

Sumber : DiskominfoLingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


2 × delapan =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.