Gelar Safari Ramadhan Didesa Pelakak ,Bupati Lingga Ajak Masyarakat Meningkatkan Amal Ibadah

KL- Hari keempat Puasa dilanjutkan Safari Ramadhan, Bupati Lingga M. Nizar kedesa Pelakak Kecamatan Singkep Barat,Ajak Masyarakat Meningkatkan Amal Ibadah dan Mendo’akan Kampung Halaman.

Bupati Lingga M. Nizar melaksanakan Safari Ramadhan hari kedua di Masjid Al Hikmah Desa Pelakak, Kecamatan Singkep Pesisir, Kabupaten Lingga. Jum’at (15/3/2024).

Bupati Nizar bersyukur hingga memasuki puasa keempat ramadhan ini dapat bersilahturahmi kembali bersama warga dan berharap hubungan baik antara pemerintah daerah dan masyarakat semakin baik.

“Alhamdulillah kegiatan hari ini, kegiatan tahunan safari ramadhan pimpinan daerah bersama dengan masyarakatnya. Kebetulan diramadhan keempat ini, Alhamdulillah dapat bersilahturahmi dengan masyarakat desa Pelakak, Kecamatan Singkep Pesisir. Mudah-mudahan tali silaturahim ini tidak terputus.” ucapnya.

Lebih lanjut, Dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mengisi bulan suci Ramadhan ini dengan kegiatan-kegiatan positif keagamaan serta dapat berpartisipasi aktif dalam pembangunan daerah.

Tentu saja, Pesan kami selaku pimpinan daerah, dengan masuknya bulan suci ramadhan 1445 H kita dapat meningkatkan amal ibadah, terus mendo’akan kampung kita, khususnya Kabupaten Lingga agar dijauhi dari berbagai macam musikbah dan azab serta semoga Kabupaten Lingga semakin tenang, aman dan semakin tampak perubahan dalam bentuk pembangunan, baik dari APBD Kabupaten maupun Provinsi, APBN serta peluang investasi yang mungkin barangkali akan terlihat di daerah kita di Kabupaten Lingga.” paparnya.

Selanjutnya, orang nomor satu Kabupaten Lingga ini mengatakan “Tentu, dengan kondisi hari ini kita berharap banyak, selain itu kita juga sudah berikhtiar dan berusaha serta berdo’a kepada Allah SWT untuk semua hajat dan semua permintaan kita dikabulkan oleh yang Maha Kuasa.” harapnya.

Pada kesempatan ini, kembali dilakukan penyerahan bantuan dari Tim Penggerak PKK Kabupaten Lingga, Pemberian santunan kepada anak yatim serta bantuan sembako dari BAZNAS Kabupaten Lingga kepada yang membutuhkan.

Turut hadir, Staf Khusus Tenaga Kerja dan Kesra H. Abdullah, S.Th.l, Kabag Kesra Muhammad Nuur, S.Hl dan staf, Camat Singkep Pesisir M. Saman, Kepala Desa, TP PKK Kabupaten Lingga dan Jamaah masjid Al Hikmah. (***)

Sumber : DiskominfoLingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


tujuh − 4 =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.