Sunday , 19 September 2021
Kabar Ticker

Alat Kelengkapan DPRD Terbentuk, DPRD Kerja Cepat Agar Kepentingan Rakyat Tidak Terkendala

Daik KL- Setelah melalui perdebatan panjang perebutan ketua komisi yang berlangsung  malam hari, Kamis (16/10/2014), di kantor DPRD Lingga, ahirnya alat kelengkapan DPRD Kabupaten Lingga terbentuk.

Berdasarkan Informasi dari Humas Sekretariat DPRD Lingga, Komisi I Bidang Hukum dan Pemerintahan diketuai Riono,  Komisi II Bidang Ekonomi dan Pembangunan dipimpin Khairil Anwar, sedangkan Komisi III Bidang Pendidikan, Kesehatan dan Kesejahteraan Sosial diketuai Nurdin.

Ketua Komisi I DPRD Lingga, Riono, Sabtu (18/10/2014) mengatakan, Hingga saat ini DPRD telah menyelesaikan beberapa tugasnya diantaranya, pembahasan kebijakan umum anggaran (KUA ) dan prioritas plafon anggaran sementara (PPAS) sebagai persiapan pembahasan APBD 2015.

Selain itu, Jumat (17/10/2014), Bupati Lingga H Daria telah menyampaikan laporan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun 2014 di Ruang Rapat DPRD Lingga, LPJ Bupati TA 2013 yang telah diserahkan dan dibahas untuk diperda, “Kita berharap ini diperhatikan,  Dari Wajar dengan Pengecualian  menjadi Wajar Tanpa Pengecualian,” ungkap Riono.

Seperti yang telah diketahui, berbagai kegiatan Pembangunan fisik untuk sementara dihentikan, akibat defisit anggaran dan menunggu pengesahan APBD-P.(Rie)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


eight × 1 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top