Antisipasi Penyebaran Virus Corona (Covid-19), Puskesmas Penuba Intensif Lakukan Penyemprotan Disinfektani

KL – Untuk mengantisipasi Penyebaran Virus Corona Covid-19, Puskesmas Penuba masih intensif lakukan penyemprotan cairan disinfektan di Tempat tempat ibadah, Sekolah dan Posyandu ,yang berlokasi di Kecamatan Salayar, Selasa, 31/03/2020,
” Atika Sari dan Suhaimi, dari Pukesmas Penuba Kecamatan Selayar yang di dampinggi Kapolsubsektor Penuba, Aipda Andi Saputra, Kades Penuba
Timur, Adnan Amd , Ketua Melayu Raya Kecamatan Selayar, Miswar, Kepala dusun I Penuba, dan beberapa orang lainnya. Secara bersama – sama mendatangi Desa Penuba Timur tepatnya di kampung Sembuang, Suak Kunting dan Penuba Lama, guna penyemprotan cairan disinfektan, didalam Kantor Desa Penuba Timur dan Tempat tempat Ibadah, Sekolah dan Posyandu yang semuanya berada dilokasi Desa Penuba Timur.

Dalam kesempatan ini , Kapolsubsektor Penuba Aipda Andi Saputra , menghimbau kepada masyarakat Penuba Timur, agar tetap menjaga kesehatan dan kebersihan diri maupun lingkungan, dengan cara,rajin mencuci tangan dan menggunakan hand sanitizer, terutama jika di tempat umum menggunakan masker. Selain jaga jarak, juga jaga pola hidup sehat dengan olahraga teratur, menjaga pola makan, sehingga tubuh lebih dapat mengantisipasi segala macam virus yang ada dan tidak lupa untuk berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. ucapnya.

Sementara itu ,Kades Penuba Timur Adnan.Amd mengharapkan,kepada masyarakat tetap tenang dan hidari keluar rumah jika tidak ada keperluan yang mendasar, ujarnya, (Yar/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


sembilan − 3 =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.