Asisten I Lingga Drs .Junaidi Adjam Buka Secara Resmi Diklat Paskibraka

KL – Bupati Lingga melalui Asisten 1 Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Lingga Drs. Junaidi, M.Pd membuka secara resmi Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di Tingkat Kabupaten Lingga Tahun 2023. Bertempat di Halaman Hotel Gapura Dabo Singkep, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga.Selasa, (1/8/2023 )

Adapun Diklat Paskibraka Tahun 2023 yang digelar Pemerintah Kabupaten Lingga melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) ini, diikuti oleh 32 Orang Pelajar baik dari tingkat SMA/MA/SMK di Kabupaten Lingga yang mana sebelumnya calon Paskibraka ini telah dilakukan penjaringan melalui seleksi beberapa waktu lalu.

“Kegiatan ini bukan hanya sebagai upacara untuk menjelang pengibaran bendera 17 agustus saja, melainkan menjelang kegiatan tersebut capaskibraka di didik dan dibina baik mental maupun spiritualnya,” kata Junaidi dalam sambutannya.

Seperti diketahui, Upacara Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke -78 tahun 2023 di Kabupaten Lingga, rencananya akan dilaksanakan di Kecamatan Singkep.

Turut hadir dalam kegiatan, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Lingga Drs. Jasmat dan Bidang Terkait, Ketua DWP Kabupaten Lingga Ny. Qamariah Armia, Forkopimda serta Purna Paskibraka.(***)

Sumber : Diskominfo Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Deprecated: Implicit conversion from float 3.6 to int loses precision in /home/linggaterkini.com/kabarlingga/wp-content/plugins/captcha/captcha.php on line 1051
6 × = tiga puluh enam

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.