Pemkab Lingga Gelar Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2023.

KL – Pemerintah Kabupaten Lingga melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Lingga melaksanakan kampanye Anti Kekerasan terhadap Anak dalam Rangka Memperingati Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2023 dengan tema “Anak Terlindungi Indonesia Maju”. Bertempat di Halaman Gedung Nasional Dabo Singkep, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga.Selasa (1/8/2023)

“Bahwa anak adalah amanah dan anugerah tuhan yang maha esa, dimana keberadaan mereka senantiasa harus selalu diasih, diasuh, dijaga serta dilindungi dari segala bentuk perlakuan salah, kekerasan bully, eksploitasi penelantaran dan diskriminasi. Dari sisi kehidupan bernegara, anak merupakan aset bangsa, generasi penerus, penentu kualitas SDM yang menjadi pilar utama pembangunan nasional menuju “Indonesia Emas Tahun 2045.” kata Asisten 1 Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Lingga Drs. Junaidi Adjam dalam sambutannya.

Hadir dalam kegiatan, Camat Singkep Agustiar, Sekretaris Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Lingga Lians Dwi Santy dan bidang terkait, Ketua DWP Kabupaten Lingga Ny. Qamariah Armia, TP PKK Kabupaten Lingga, Forkopimda, Guru dan Pelajar SD, SMP, SMA, tokoh masyarakat, tokoh agama dan undangan tamu.

Sumber : DiskominfoLingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


− tiga = 3

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.