Asisten III Lingga Dampingi Gubernur Kepri Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Lingga

KL- Asisten III Administrasi Umum Bapak Siswandi mendampingi Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad SE.MM dalam Kegiatan Penyerahan Bantuan Belanja Uang dari Pemprov Kepri kepada RT, RW, BPD, Pos Yandu, Guru Pendidikan Keagamaan Non Formal, Penyuluh Agama Islam Non PNS, Pemuka Agama Se-Kabupaten Lingga di Gedung Aula Kantor Bupati Lingga.Minggu, (02/04/2023)

Dalam Sambutannya Gubernur Ansar mengatakan akan terus membenahi fasilitas jalan dan rumah ibadah yang ada di Provinsi Kepri termasuk Kabupaten Lingga. Tercatat pada tahun 2022 sebanyak 72 miliar rupiah telah dianggarkan untuk revitalisasi masjid dan sarana ibadah, sebaliknya tahun ini ditingkatkan lagi menjadi 94 miliar rupiah.

“Masjid Sultan Lingga ini akan terus kita benahi, saya berharap Masjid ini dapat menjadi salah satu ikon Kepulauan Riau. Kedepannya kita akan membenahi lampu-lampu disekitar masjid dan akan ada penambahan videotron di area masjid ini”, ungkap Gubernur Ansar.

Kegiatan yang juga disejalankan dengan Penyerahan Bantuan Kesejahteraan Sosial Bahan Pokok Sembako ini akan dibagikan sebanyak 800 paket bantuan berupa sembako kepada masyarakat Lingga.

Turut hadir pada kegiatan ini Ketua TP PKK Provinsi Kepri, Ketua Komisi IV DPRD Prov Kepri, Perwakilan Tim Percepatan Pembangunan Prov Kepri, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Lingga, Ketua MUI Kabupaten Lingga, Ketua LAM Kabupaten Lingga, Ketua APDESI, Pimpinan OPD Kabupaten Lingga atau perwakilan, Camat dan Lurah/Kepala Desa se-Kabupaten Lingga, BPD se-Kabupaten Lingga, Pimpinan Forkopimda atau yang mewakili, Ketua RT,RW dan kader posyandu, Tokoh masyarakat dan tokoh agama serta Alim ulama dan cerdik pandai dan masyarakat beserta undangan lainnya. (**”)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


× delapan = 16

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.