ATA LINGGA RAIH PRESTASI DIAJANG TAEKWONDO CHAMPIONSHIP KAJATI RIAU CUP 2023

 

KL – Asjad Taekwondo Academy (ATA) Kabupaten Lingga turut menghibur daerah dalam mengikuti Kejuaraan Taekwondo Championship Kajati Piala Riau Tahun 2023. Jumat (22/9/2023).

Kegiatan yang dihadiri oleh KAJATI RIAU tersebut, diikuti peserta sebanyak 1.217 orang dari 62 dojang/klub dengan asal daerah kepri, riau, jambi, sumut serta sumbar.

Bertempat di Hall Basket Rumbai Kota Pekanbaru, kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Hendrizal Husin, SH., MH. dan disampaikan oleh Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si, Kadispora Provinsi Riau, Kepala Kejaksaan Negeri se Wilayah Riau, Pj. Walikota Pekanbaru, Ketua Umum Koni Provinsi Riau, Ketua Umum Pengprov TI Riau, beserta Forkopimda Provinsi Riau dan Peserta Atlet Taekwondo Championship Kajati Riau Cup 2023.

Kejuaraan ini mempertandingakan semua kategori/kelas, mulai dari pra taruna, taruna, junior, senior hingga kelas legenda. Kejuaraan ini memberikan kesempatan bagi para taekwondo-in untuk bisa saling interaksi dalam mengembangkan potensi diri. kata Hendrizal dalam Segalanya.

Pada kesempatan ini, Coach ATA-LINGGA Endra, yang ikut langsung mendampingi atlit dalam mengikuti kejuaraan tersebut mengatakan tujuan ikut berpartisipasi dalam kompetisi tersebut guna meningkatkan kualitas dan jam terbang anak-anak dalam pertarungan taekwondo.

“Alhamdulillah hasil yang diperoleh sesuai target. Saya berharap anak-anak yang belum dapat mengikuti pada tiap kejuaraan tetap bisa konsisten dan giat berlatih, saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan dari orang tua atlit atas bantuan materil dan non materil sehingga kami dapat mengikuti kegiatan ini , ” katanya.

Adapun hasil yang diraih Atlit Taekwondo dari Kabupaten Lingga ini diantaranya, 2 emas atas nama M.Dusuki, M.Ghazzy dan 1 perunggu atas nama Vennto cabang Kyurugi dan 1 perunggu atas nama Oktavia cabang Poomsae.

“Hasil ini sangat memuaskan bagi kami, karena kami bisa bersaing dikompetisi ini dengan daerah lainnya.” tambah Endra.(***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


enam × = 12

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.