Kata Sambutan , Sekda Lingga Pada Malam Penutupan Kenduri Kampung Bunda Tanah Melayu

KL- Bupati Lingga Muhammad Nizar didampingi Ketua Tp-pkk Kabupaten Lingga Maratusholiha Nizar hadiri Malam Penutupan Kenduri Kampung Bunda Tanah Melayu di Halaman Kantor Bupati Daik Lingga.Sabtu, (23/9/2023)

Kegiatan yang ditaja Badan Pelestarian Kebudayaan Wilayah IV Riau dan Kepulauan Riau bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Lingga tersebut resmi ditutup dengan menampilkan Musik dan Nyanyian melayu yang di tampilkan oleh para seniman seniman Daik Lingga, Penyerahan hadiah bagi pemenang lomba Lagu Melayu dan Silat Pengantin Melayu Berpasangan, hingga penampilan Teater Bangsawan dengan tajuk “Pungguk dan Bulan Asmara Negeri Khayangan”.

Sekretaris Daerah Kabupaten Lingga H. Armia mewakili Bupati dalam berbagainya mengapresiasi kegiatan yang telah dilaksanakan mulai tanggal 20 September 2023 yang lalu. Beliau berharap kegiatan serupa dapat dilaksanakan di tahun yang akan datang dengan perencanaan yang lebih matang.

“Tentunya Pemerintah Kabupaten Lingga sangat menyambut dan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Balai Pelestarian Kebudayaan Wilayah IV Riau dan Kepulauan Riau ini, tentunya kami berharap kegiatan ini dapat diselenggarakan menjadi agenda nasional yang dapat mengangkat nama Kabupaten Lingga”. Ujar sekda.

Turut hadir dalam malam penutupan ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Lingga bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lingga, Asisten, Tenaga ahli, Kepala OPD, Camat, Lurah, Tokoh Masyarakat, serta undangan lainnya, dan juga seluru masyarakat Daik Lingga dan sekitarnya yang menyaksikan.

Sumber : DiskominfoLingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


delapan + 9 =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.