Polisi Laksanakan Patroli Sepeda Guna Mencegah Gangguan Kamtibmas

 

KL – Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan memberi rasa aman Kepada masyarakat sekaligus sebagai cara mendekatkan diri kepada masyaraka Polres Lingga laksanakan Patroli Sepeda di wilayah hukum Polres Lingga, Senin (25/09/2023).

Kali ini Personil Polres Lingga yang dipimpin oleh Perwira yang tersprint melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan bersepeda yang dinilai lebih efektif sambil memberikan imbauan kepada masyarakat yang sedang beraktifitas agar ikut bersama menjaga kamtibmas.

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, SIK, MH Mengatakan bahwa kegiatan patroli sepeda dilakukan untuk mengikuti perkembangan situasi wilayah dan juga untuk memberikan kenyamanan, keamanan dan keselamatan bagi masyarakat.

“Kami sambangi beberapa warga yang sedang berkumpul dan beraktivitas, tak lupa kami memberikan imbauan untuk selalu menjaga keamanan,” jelas Kapolres.

Kapolres menambahkan, dalam pelaksanaan patroli ini sasaran utama adalah di pusat keramaian, pasar dan daerah rawan terjadinya gangguan kamtibmas, dengan kehadiran personel Polri sangat perlukan untuk antisipasi segala kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas.

“Kami harap dengan kehadiran Polisi berseragam ditengah -tengah masyarakat dapat menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,”tutupnya.

Sumber : Humas Polres Lingga

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


− 3 = dua

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.