Sunday , 28 November 2021
Kabar Ticker

Atas Dukungan Masyarakat, Izam “EYE” Datang Untuk Menghibur Warga Daik

KL.- Dalam rangka menyemarakkan HUT Kabupaten Lingga ke 15, Kekerabatan RT RW, Kelurahan Daik, Lurah Daik didukung Dinas Kebudayaan Kabupaten Lingga hadirkan Izam penyanyi EYE pelantun Senandung Serumpun Kasih di Daik Lingga.
Sebelumnya, acara akan di adakan pada Sabtu (24/11) malam, akan tetapi acara tersebut di undur menjadi hari Minggu (25/11) malam, yang dipusatkan di Lapangan Sultan Mahmud Riayatsyah Daik Lingga.
Lurah Daik Aryanto mengatakan, perhelatan yang sebelumnya di adakan pada hari Sabtu di mundurkan menjadi hari Minggu malam, karena ada sedikit kendala membuat jadwal acara sedikit mengalami perubahan. kami berharap masyarakat dapat memakluminya, dengan ada perubahan ini “Ujar” Aryanto sekaligus owner Jingga Intertaiment, Jumat (23/11).
Dikatakan, malam hiburan tersebut di buat untuk masyarakat Kabupaten Lingga dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Lingga yang ke 15. sebelumnya sudah dilaksanakan secara sakral oleh Pemerintah Kabupaten Lingga pada 20 November 2018 kemarin.
“Direncanakan Izam akan sampai satu hari sebelum acara, karena beliau akan menikmati alam Lingga terlebih dahulu, khusunya Daik Lingga , Minggu malamnya baru beliau akan menghibur kita dengan lagu-lagu terbaiknya,” paparnya.
Sementara itu Ketua Kekerabatan RT/RW Kelurahan Daik Usdiman menambahkan, acara tersebut merupakan hiburan masyarakat. Berbagai dukungan yang di dapatkan, mulai dari masyarakat hingga ke pengusaha-pegusaha di Daik yang turut andil untuk menyukseskan acara itu.
“Banyak dukungan dari berbagai pihak, sehingga acara di sepakati pada Minggu malam, yang sebelumnya di rencanakan di lapangan Krida Daik, mengingat dan menimbang akhirnya dilaksanakan di lapangan sepak bola Sultan Mahmud Riayatsyah Daik,” tukasnya. (mrs/Sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


5 − = one

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top