Atlit Judo Lingga Raih Juara Umum ,Diporprov Bintan

KL – Kontingen PJSI Kabupaten Lingga berhasil menjadi juara umum pada Kejuaraan Porprov ke 5 cabor Judo yang digelar pada 11 dan 12 di Bintan, Kepri. Sabtu (12/11/2022).
Keberhasilan peraihan juara umum, tentunya tak terlepas dari kerja keras serta dukungan dari berbagai pihak, khususnya masyarakat Kabupaten Lingga ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi para atlet-atlet Judo yang berlaga pada Porprov Kepri di Bintan
Ketua PJSI kabupaten Lingga Imar Marbeska mengatakan, Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) ini, merupakan ajang menguji serta menunjukan kemampuan para atlet Judo lingga dalam menyiapkan atlet yang andal untuk menghadapi event-event yang lebih bergensi lagi kedepannya.
Terbukti dari pertandingan yang dilaksanakan di Bintan pada 11 dan 12 kemarin, lingga mampu meraih juara umum cabor judo. Pada poprov ke 5 bintan 2022, dengan perolehan mendali, 4 emas, 1 perak, dan 3 perunggu.
“Selain ketua PJSI lingga, saya juga pelatih judo sangat bangga yang diraih atlet-atlet lingga khusunya judo degan peraihan mendali emas dan juara umum di cabor itu,” ucap ketua PJSI Lingga degan sapaan Imar.
Imar berpesan, para Pejudo, agar berlatih lebih giat lagi, untuk mempersiapkan diri, menjadi tuan rumah pada 2026 mendatang. Menghadapi event berikutnya di Kabupaten Lingga.
“Satu hal lagi yang paling penting dengan terselenggaranya Porprov ini kita telah memberikan kesempatan kepada para atlet Judo, untuk meningkatkan kemampuan serta raihan prestasi yang membanggakan,” ucapnya mengakhiri.
Ditempat yang sama, salah satu atlet judo Okta Adi Syaputra biasa di sapa Okta mengatakan, alhamdulilah berkat ketekunannya berlatih serta doa keluarga, dan support rekan – rekan atlet juga dukugan pemerintah daerah dan KONI.
“Perjuangan ini berhasil, saya meraih mendali emas untuk katagori perorangan,” kata Okta kepada awak media.
Dirinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi atas keberhasilannya, baik pemerintah daerah, KONI dan juga pelatih sinse Imar Marbeska.
“Semoga keberhasilan kejuaraan ini dapat dijadikan pedoman bagi peningkatan semangat saya dan para atlet-atlet judo di kabupaten lingga,”harapnya (Rilis)

Penulis : Zainudin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


+ 5 = sebelas

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.