Bupati.Lingga Dan Ketua Tim TP-PKK Didampingi kadis Kesehatan ,Kunjungii Lapas Kelas III Dabo Singkep

KL-Bupati Lingga M. Nizar, S.Sos dan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) dan Dekranasda Kabupaten Lingga Maratusholiha bersama didampingi oleh Kadis kesehatan datang mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIl Dabo Singkep, Kabupaten Lingga dan diterima langsung Kepala Lapas Dewanto, A.Md. AKU P. S.Sos, Selasa (15/11/2022).
Kedatangan Ibu Maratusholiha bersama rombongan dalam rangka memberikan pelatihan pembuatan prakarya kepada seluruh WBP Kelas Lapas lll Dabo
Kita datang hari ini untuk memberikan pelatihan keterampilan teknik membatik Batik Ecoprint dan kerajinan anyaman Tas Purun.
“Ini salah satu agenda yang kami lakukan melalui P2TP2A (Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak) Lingga yang berkerja sama dengan Dekranasda. Kegiatannya adalah pembinaan untuk ekonomi kreatif kedepannya untuk masyarakat binaan yang ada di Lapas,” kata Maratusholiha
Selanjutnya Maratusholiha berharap melalui kegiatan tersebut Warga Binaan Pemasyarakatan yang berada di Lapas Kelas III Dabo Singkep ketika kembali ketengah-tengah masyarakat memiliki keterampilan dan dapat berdaya berdaya saing dalam meningkatkan perekonomian .
Turut hadir mendapangi Bupati beserta Ibu,Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana dr. Bukit Tua Rayyanto Gultom, Kabid PPPA Dinsos Lingga Kadri dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas lll Dabo Singkep.( Rilis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


satu × = 8

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.