Awe berharap kepada Camat yang baru dilantik Agar Berinovatip Untuk Memajukan Daerah

.KL – usai melaksanakan Upacara memperingati Hari Sumpah Pemuda yang Ke 90 , Bupati Lingga, Alias Wello melantik 51 pejabatnya Esalon III dan IV di Lapangan Merdeka, Dabo Singkep, Senin (29/10/2018).
Bersamaan ini Bupati juga melantik tiga orang camat . hasil pemekaran dari Kecamatan Senayang dan dia berpesan kepada Camat yang baru menduduki Jabatan itu agar Camat – camat yang baru dilantik bisa lebih berinovatif.
“Lingga harus memiliki ikon tersendiri, untuk itu saya berharap pejabat yang telah ditunjuk untuk dapat berinovasi lebih maksimal lagi,
Lanjut dia, para pejabat yang baru dilantik diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin. Bahkan, kala itu dirinya sempat menirukan ucapan dari Menteri Pertanian RI Andi Amran Sulaiman.
“Jika target tidak tercapai, maka siap-siap anda yang menjadi target,” ucapnya.
Awe berharap, dengan dilantiknya pejabat baru di daerah-daerah pemekaran tersebut mampu memberikan warna baru bagi pemerintahan Kabupaten Lingga kedepannya, salah satunya adalah dalam rangka memanfaatkan potensi yang ada serta semakin mempermudah pelayanan kepada masyarakat kabupaten Lingga .(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


sembilan × 1 =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.