Awe Lantik Direktur BMUD Lingga

KL – Bupati Lingga Alias Wello, melantik Direktur utama Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Lingga PT. Pembangunan Selingsing Mandiri (PSM) Risalasih.SP untuk menjabat pada priode 2019-2023, bertempat di Gedung Nasional Dabosingkep.
“Dengan dilantiknya Direktur BUMD Kabupaten Lingga yang baru ini, berharap kedepan BUMD akan dapat meningkatkan PAD dan perekonomian di Kabupaten Lingga.
Dalam kesempatan ini Bupati Lingga Alias Wello, berpesan kepada Direksi baru dilantik, untuk dapat segera mungkin menyesuaikan diri dan menjalankan program-program prioritas khususnya untuk pembenahan BUMD Kabupaten Lingga,
Selain itu, BUMD Kabupaten Lingga diharapakan dapat membuat terobosan-terobosan baru dengan menjalin kemitraan dengan badan usaha lainnya, atau mendatangkan investor-investor baru ke Kabupaten Lingga, untuk dapat menjalin kerjasama dengan BUMD sehingga dapat meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD).
“Kedepan kita ingin, direktur yang baru mau memposisikan diri sebagai seorang pedagang atau pengusaha profesional yang mampu mengelola jenis-jenis usaha kecil, dan bertahap akan mengelola usaha-usaha besar,
Adapun Direktur Utama PT. PSM yang dilantik dari hasil seleksi yang dilakukan oleh Panitia seleksi beberapa bulan yang lalu, adalah Risalasih yang telah memenuhi syarat untuk lolos menjadi Dirut PT. PSM milik BUMD Kabupaten Lingga, berdasarkan pengumuman yang dilakukan oleh panitia seleksi.
Selanjutnya Bupati Lingga berharap kepada Direktur BUMD yang baru, agar dapat berkreasi, berinovasi dalam melakukan perubahan-perubahan dalam sistim kerja, melakukan ekspresi kerja, dan mampu menjalin hubungan bisnis dan investasi dengan pihak-pihak luar, yang ingin berinvestasi di Kabupaten Lingga.
Serta melakukan studi banding dengan BUMD lainnya, yang telah eksis dan maju dalam mengelola aset-aset perusahaan,dan juga dapat menambah wawasan, bagaimana cara mengelolah suatu Perusahaan menjadi maju dan eksis (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


empat × 6 =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.