Wednesday , 20 November 2019
Kabar Ticker

Bakar Energi Kepemudaan, Karang Taruna Angkat Potensi Olahraga Putsal Rantau Panjang

KL – Turnamen Futsal Cup I, Desa Rantau Panjang, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga yang sukses diselenggarakan Karang Taruna Medium Desa Rantau Panjang Kecamatan Lingga Utara.
Sesi akhir pertandingan, Sabtu (15/6) malam, dilanjutkan dengan pengumuman pemenang serta pembagian hadiah. Masyarakat tampak antusia memadati area lapangan untuk menyaksikan pembagian hadiah.
Adapun hasil pemenang Futsal Cup I Desa Rantau Panjang, Reket FC Juara I, Riyan FC Juara II, Soya FC Juara III dan Reket FC Harapan I. Penyerahan hadiah di berikan langsung oleh Ketua Karang Taruna Medium, Desa Rantau Panjang, dan ketua BPD Desa Rantau Panjang.
Fahmi, Ketua Karang Taruna Medium Desa Rantau Panjang berharap, kegiatan positif yang mereka buat dapat berkesinambungan di tahun-tahun berikutnya, mengingat regenerasi yang berpotensi di kancah sepak bola putsal, karena banyaknya peminat di wilayah Rantau Panjang.
“Inilah cara kita mengangkat potensi pemuda kita bidang olahraga. Antusias masyarakat sangat terlihat, mengingat wilayah Desa Rantau Panjang,terutama para pemuda banyak meminati olahraga putsal ini,” ungkap Fahmi, supaya mendapat dukungan kembali tahun berikutnya oleh Kepala Desa, BPD dan pemuda.
Kata Fahmi lagi, pertandingan antar putra tempatan Desa Rantau Panjang ini bertujuan untuk memotivasi pemuda agar lebih menyiapkan energi kepemudaan nya di berbagai cabang olahraga.
“Sebagai pemuda tentu kami berharap turnamen futsal ini bisa dijadikan event rutin bagi Desa Rantau Panjang. Sehingga para pemuda akan lebih berpotensi dan energik untuk menggeluti cabang-cabang olahraga,” ujar Fahmi berharap.
Kepala Desa Rantau Panjang Norman sangat mengapresiasi sekali terlaksananya Turnamen Putsal Cup I oleh Karang Taruna Medium. Dia bangga sekali atas kreatifitas karang taruna desa dan panitia yang telah di bentuk.
“Yang belum berhasil meraih juara, tetaplah lebih fokus terutama dalam latihan, supaya ada peningkatan kamampuan dan kekompakan dalam satu tim, hingga kedepan mendapat perhitungan dari tim yang lain,” ucap, Noriman.
Dia juga memberi semangat pada tim yang menjuarai turnamen agar tidak terlena dengan hasil yang telah di raih, dia meminta teruslah tingkatkan prestasi melalui latihan untuk mengikuti turnamen kejenjang lebih tinggi lagi. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


six × 7 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top