BAKTI SOSIAL DAN SOSIALISASI KELAUTAN DALAM RANGKA HUT BAKAMLA RI KE II

Slide1

KL-Badan Keamanan Laut Republik Indonesia (Bakamla RI) Zona Maritim Barat  bekerjasama Lembaga Kelautan dan Perikanan Indonesia (LKPI) Provinsi Kepri  menggelar Bakti Sosial dan Sosialisasi Keamanan dan Keselamatan Laut Pulau Serak, Desa Marok Tua, Kecamatan Singkep Barat Kab. Lingga sabtu (26/11).

Kepala Kantor Badan Keamanan Laut Republik Indonesia (BAKAMLA RI) Kombes Hadi Purnomo pada kesempatan itu mengungkapkan, ” kami berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat agar mengerti mengenai hukum kelautan dan berharap dengan adanya acara ini mampu memberikan rasa aman kepada masyarakat untuk melaut karena keamanan laut diutamakan untuk kesejahteraan rakyat hal ini dikarenakan mayoritas masyarakat Kab. Lingga berprofesi sebagai nelayan lagi pula pulau ini memiliki potensi yang baik”, terangnya.

Selain itu dalam kegiatan bakti sosial ini juga dilakukan acara pembagikan 1000 Life Jacket kepada nelayan, kegiatan ramah tamah serta hiburan pembagian Lucky Draw. Pantauan di lapangan Sekretaris Daerah Kab. Lingga Said Parman turut hadir pada kesempatan itu. (imm/sam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


1 + = dua

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.