Wednesday , 27 October 2021
Kabar Ticker

MERIAHNYA PERINGATAN HARI GURU NASIONAL DI KECAMATAN SINGKEP

Slide2

KL-Lapangan merdeka Dabo Singkep dipadati dengan aktivitas para siswa dan siswi, hal ini berkenaan dengan peringatan Hari Guru Nasional serta HUT PGRI KE-71. Selain menggelar beberapa kegiatan dan lomba unjuk kreativitas  juga dilaksanakan acara senam masal serta karnaval yang mengusung seni kreativitas terhadap budaya daerah.

Haidir (34) salah satu guru yang ikut berpartisipasi dalam turnamen futsal yang di gelar oleh panitia pelaksana kegiatan mengungkapkan, ” kegiatan ini merupakan kegiatan yang menurut saye sangatlah penting, selain meningkatkan solidaritas antar sesama tenaga pengajar, meningkatkan kreativitas juga memberikan efek positif pada sisi kesehatan apalagi pertandingan futsal yang saye ikuti ini, banyak mengeluarkan keringat, menang bukan tujuan tapi kebersamaan dan kekompakan dalam tim yang diutamakan”, ungkapnya pada media kabarlingga.

Pantauan media dilapangan, terlihat ratusan siswa dan siswi memadati lapangan merdeka Dabo Singkep tersebut. Ada yang disibukkan dengan pertandingan futsal san senam kreasi melayu. Hal ini tentu menjadi salah satu pusat perhatian masyarakat Dabo Singkep pada umumnya, selain merupakan hiburan bagi masyarakat, hal ini juga menjadi motivasi bagi anak-anak daerah untuk terus berkreasi. (imm/sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


nine + = 15

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top