Bandara Dabo VS Disdikpora Lingga Dilaga Final  Kejuaraan Bola Volly Hari Bhayangkara Ke-77

KL – Final dan penutupan kejuaraan Bola Bolly dalam rangka Hari Bhayangakara Ke-77 resmi di tutup, bertempat di lapangan Gedung Nasional, Sabtu(17/6/2023,malam

Dalam partai final yang memperebutkan Juara I dan II ini mempertemukan tim dari Disdikpora Kabupaten Lingga dengan tim dari Bandara Dabo Singkep.

Hadir dalam kegiatan terebut Asisten I Kabupaten Lingga Drs. Junaidi Adjam, M.Pd, Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, SIK, MH, Wakapolres Lingga AKBP Karyono, SH, Danpuslatpur 09 Dabo Singkep WALIKOTA MARINIR Qamaru Zaman, M.Tr.Opsla, Palaksa Lanal Dabo Singkep WALIKOTA (Mar) Saul Jamlay, Pabung Kodim 0315/TPI LETNAN KOLONEL INF Malaiholo, Ketua KONI Kabupaten Lingga Abdul Gani Atan Leman, Kepala Kantor UPBU Kelas III Dabo Singkep Wachyu Setiawan, S.SiT, dan Pejabt Utama Polres Lingga.

Pada penutupan turnamen sekaligus memberikan hadiah bagi tim pemenang , Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,SIK,MH dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tim peserta atas partisipasi dalam acara turnamen Bola volly dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77.

“Saya berharap kegiatan ini dapat berdampak positif Khusunya bagi atlet volly yang ada di Kabupaten Lingga dan berharap melalui kegiatan ini, menjadi ajang silaturahmi untuk meningkatkan dan mewujudkan sinergitas antara Polri, pemerintah dan masyarakat,”tegasnya.

Sementara itu Asisten I Drs. Junaidi Adjam, M.Pd sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas ajang turnamen Bola Volly ini dilaksanakan oleh Polres Lingga dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77.

“Sudah 2 tahun kegiatan ini tidak terlaksana karena adanya Covid-19 tapi saat ini kami bisa melaksanakan kembali. Terimakasih banyak kapolres yang telah menggelar kegiatan insyalalh pemerintah akan selalu bersama seluruh pecinta olahraga di Kabupaten Lingga,” jelasnya.

Di akhir sambutannya Drs. Junaidi Adjam, M.Pd mengatakan,“Selamat kepada para pemenang, semoga ini merupakan awal dari karir para atlet untuk mengembangkan diri dan pada malam ini turnamen Bola Volly dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77 saya nyatakan resmi ditutup,”ucapnya..

Dari hasil pertandingan final turnamen Volly tersebut keluar sebagai juara I tim dari Disdikpora Kabupaten Lingga, Juara II tim Bandara Dabo Singkep, Juara III PGRI Kabupaten Lingga dan juara IV Dishub Kabupaten Lingga.(***)

Sumber : Humas polres Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


6 − = tiga

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.