Bantuan RTLH Tahun 2014 Segera Direalisasikan

H.Muslim-kepala-Dinsosnakertrans-Lingga

Dabo KL- Bantuan bagi masyarakat yang dinilai masih memiliki rumah yang belum layak huni masih terus berjalan, melalui Program Bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) melalui Dinas  Sosial, tahun 2014 akan segera direalisasikan sedikitnya ada 113 kelompok sekabupaten Lingga yang menerima.

Kepala Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertran) Linggal, H.Muslim Jum’at (24/10/2014) , menjelaskan, Dari 113 kelompok tersebut terdiri dari 863 kepala keluarga penerima Untuk wilayah Singkep dan Singkep Barat.

Dilanjutkan Muslim, hingga saat ini tahapan pemberian bantuan tersebut telah sampai pada tahapan pembukaan rekening, tanggal 8 oktober lalu, sebanyak  113 kelompok yang menbuka rekening di buka di Bank Riau.

Tentunya dengan terus berjalannya program ini, Muslim, dan keinginan masyarakat, tentunya dapat terlaksana dengan baik, sehingga program peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui terpenuhinya perumahan yang layak bagi masyarakat dapat direalisasikan.

Sementara itu salah seorang masyarakat penerima bantuan RTLH, kepada wartawan mengungkapkan, terimakasihnya dengan diberikan batuan tersebut, harapanya perbaikan fisik rumahnya segera dapat dilaksanakan, dengan  memiliki hunian rumah yang lebih baik merupakan  sesuatu harapan baginya dan keluarga selama ini.(Rie)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


4 × dua =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.