Bapenda Lingga Telah Buka Loket Pelayanan PBB- P2 Dan PBHTB DIdaek Lingga

KL – Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) Kabupaten Lingga. telah membuka loket Pelayanan PBB-P2 dan BPHTB bertempat di Lapangan Krida Daik, Kabupaten Lingga .
Pembukaan Loket Pelayanan PBB-P2 dan BPHTB bersamaan dengan pelaksanaan kegiatan Expo Reforma Agraria,

Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda). Sumiarsih, S.Pd Melalui Kasubbid penerimaan, penagihan, dan argumen Bapenda Kabupaten Lingga Nurvitri, SP mengatakan,Dengan dibukanya pelayanan PBB-P2 dan BPHTB didaek lingga ini akan memberikan kemudahan pelayanan yang terbaik kepada warga dan masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Lingga, serta dapat membantu membantu proses pelayanan PBB-P2 dan BPHTB secara cepat

Sementara itu, Samsulizar salah satu warga Daik Lingga yang datang untuk pengurusan PBB-P2 & BPHTB yang dimintai tanggapannya, kami warga masyarakat kabupaten Lingga memberikan Aprisiasi dan terima kasih untuk pelayanan yang dilakukan, kami melihat petugas pelayanan yang ditugaskan oleh Bapenda Lingga melayani warga daek Ramah, Bagus dan ini sangat membantu warga Daik lingga sehingga masyarakat,khususnya Daek lingga tidak perlu lagi datang ke Dabo Singkep untuk pengurusan PBB-P2 dan BPHTB . ujarannya. (Sam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


9 − = empat

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.