Besembang becerite kamtibmas Kapolres lingga dengan tokoh masyarakat

KL-Kapolres lingga AKBP Fadli Agus,SIK,MH melaksanakan kegiatan besembang bercerite Kamtibmas bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat, pada Kamis (6/10/2022)

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, SIK, MH, Camat Singkep Barat Febrizal Taufik, S.Pi, Kapolsek Singkep Barat AKP Bakri, S.IP, Wakil Ketua PSSI Kab. Lingga Malisi, Kepala UPT Puskesmas Raya Andrawirawan, S.Kep, Ketua MUI Kec. Singkep Barat Ustad Nur Ajiz, Ketua FKUB Kec. Singkep Barat Dolhaji S.Ag, Purnawirawan Polri AKP (Purn) Asien Wirga, Purnawirawan Polri IPTU (Purn) Khairul Saleh, Ketua LAM Kec. Singkep Barat E. Mochtar Abbas, Lurah Raya Shuban, S.Pd, Kepala Desa Kuala Raya Misran, Tokoh Masyarakat Kec. Singkep Barat Badar H. Nurdin, dan Tokoh Pemuda Kec. Singkep Barat Amar Ritaudin.
Besembang bercerite Kamtibmas merupakan langkah Polres lingga dalam menampung segala bentuk informasi dan memasukkan dari tokoh agama dan tokoh masyarakat kabupaten lingga
Kapolres lingga AKBP Fadli Agus,SIK,MH Membuka Kegiatan Bercerite Kamtibmas, menambahkan tujuan kegiatan ini untuk menjalin silaturrahmi antar sesama dan mengakomodir saran , masukan, informasi dari masyarakat kepada kepolisian untuk dapat memberikan konstribusi yang positif terhadap Polres Lingga dan terjalinnya sinergitas antara TNI – Polri, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Lingga,ujar Kapolres Lingga.

“Mari kita bersinergi mengantisipasi Gangguan kamtibmas di kabupaten Lingga ini agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”, ucap Kapolres Lingga.
Di sela besembang becerite,Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat mengapresiasi kegiatan besembang becerite tersebut dan mengatakan akan saling bekerjasama dan bekerja sama dengan Kepolisian khususnya Polres Lingga.

Diakhir Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,SIK,MH menyampaikan bahwa Kepolisian akan menjamin rasa aman dan kegiatan bagi masyarakat Khususnya di Kabupaten Lingga (Humas Polres Lingga /Redaksi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


3 + empat =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.