BKD Pastikan Kesiapan Penerimaan CPNS

Dabo KL- Kepastian Penerimaan CPNS untuk Kabupaten Lingga masih menunggu informasi dari Provinsi Kepri, namun untuk simulasinya akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 20 September 2014, di tempat yang telah disediakan oleh Panitia di Jl. Telkom Setajam, bekerja sama dengan PT. Telkom Cabang Dabo Singkep menggunakan jaringan Internet Speedy.

Hal tersebut dijelaskan, Kepala BKD Kabupaten Lingga Syamsudi, kepada wartawan melalui pesan singkatnya, namun segala upaya dan persiapan telah dilakukan oleh BKD Lingga.

Dijelaskannya, aplikasi CAT ini empat hari sebelum pelaksanaan harus diamankan di BKN Provinsi, hal ini bertujuan untuk memastikan jika server aplikasi tersebut benar-benar bersih dan tidak dimanipulasi. Jumlah soal yang akan di uji ada seratus item dan harus selesai dalam waktu 90 menit.

Sementara itu, Untuk memastikan kesiapan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten lingga dalam melakukan seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Bupati Kabupaten Lingga H Daria telah melakukan pemantauan langsung lokasi yang akan digunakan para pendaftar CPNS untuk melakukan ujian dengan sistem CAT (Computer Asisted Tes), di Kantor Telkom Setajam Dabo Singkep pada hari Minggu (14/09/2014) Kemarin.(Rie)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Deprecated: Implicit conversion from float 5.4 to int loses precision in /home/linggaterkini.com/kabarlingga/wp-content/plugins/captcha/captcha.php on line 1051
× 6 = lima puluh empat

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.