Bulog Segera Distribusikan Raskin Bagi 4.804 KK Di Kabupaten Lingga

index

Dabo KL- Badan Urusan Logistik (Bulog) Kabubupaten Lingga segera akan mendistribusikan Beras bagi Masyarakat Miskin (Raskin) bagi 4.804 Kepala Keluarga yang berada di Kabupaten Lingga.

Kepala Gudang Bulog Kabupaten Lingga, Rody Siswanto, Rabu (03/06/2015) mengatakan, Gudang Bulog Kabupaten Lingga segera mendistribusikan Beras raskin bagi 4.804 Kepala Keluarga di Kabupaten Lingga yang berhak mendapatkan. sedangkan untuk Gudang Bulog Kabupaten Lingga sendiri menangani pendistribusian raskin untuk setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Lingga, kecuali untuk Kecamatan Senayang dan Kecamatan Lingga Utara yang ditangani Bulog Dari Bintan dengan pertimbangan transportasi untuk pendistribusian raskin bagi dua kecamatan tersebut lebih mudah dan cepat melalui Gudang Bulog Tanjung Pinang.

Dijelaskan, Rody Siswanto, pendistribusian raskin tersebut akan dilakukan 15 kali dalam jangka waktu enam bulan kedepan, diperkirakan sebanyak 432.360 Kg beras raskin yang akan di distribusikan bagi masyarakat miskin di Kabupaten Lingga selama enam bulan kedepan.

Rody, berharap agar masyarakat dapat benar-benar memanfaatkan raskin tersebut, mengingat selain harga yang terjangkau bagi masyarakat yang kurang mampu, hanya Rp 1.600/Kg kualitas beras juga cukup baik yang tentunya layak dikonsumsi.

Sedangkan mengenai ketersediaan bahan pokok dalam hal ini beras menghadapi bulan puasa ini, Gudang Bulog Kabupaten Lingga menjamin ketersedian bahan pokok beras tersebut bagi konsumsi masyarakat Kabupaten Lingga.(Rie)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


satu × = 7

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.