Bupati Lingga Apresiasi Sinergitas TNI-POLRI di Negeri Bunda Tanah Melayu

KL – Dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Lingga, TNI-POLRI bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Lingga bersinergi dalam pelaksanaan Bakti Kesehatan Masyarakat dan Pembagian Paket Sembako kepada warga Dabo Singkep, yang diadakan di Lapangan Tri Brata Mapolres Lingga, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga. Rabu (7/2/2024).

Total 1000 paket yang dibagi melalui Polsek Dabo Singkep, Polsek Singkep Barat, Polsek Daik Lingga, Polsek Senayang dan Satpolairud Polres Lingga untuk masyarakat pesisir pantai.

Bupati Lingga M. Nizar yang hadir didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Lingga Maratusholiha mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh Kapolda Kepri tersebut.

“Pemerintah Daerah Kabupaten Lingga mengucapkan ribuan terima kasih atas inisiasi bapak Kapolda Provinsi Kepulauan Riau, sehingga kegiatan bakti sosial, Pembagian sembako dan cek kesehatan hari ini dapat terlaksana.” ucapnya

Dikatakannya, Kegiatan yang dilaksanakan hari ini merupakan sinergitas antara TNI-POLRI untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang ada di Negeri Bunda Tanah Melayu ini.

“Semoga kekompakan dan kolaborasi yang telah dibangun ini dapat terus terjalin dan terjaga, apalagi menjelang masa pemilu tahun 2024 ini diperlukan kekompakan untuk menjaga satu sama lain sehingga masyarakat semakin tenang.” harap Bupati Nizar.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Nizar bersama forkopimda membagikan paket sembako secara simbolis dan mengunjungi loket pelayanan kesehatan dan stand bazar UMKM Bhayangkari Polres Lingga.

Hadir dalam kegiatan, Kapolres Lingga, AKBP. Robby Topan Manusiwa, SIK, Danlanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Tri Hermawan Mokhamad Afandi, M.Tr.Opsla., CTMP. Dan Puslatpur marinir Dabo Singkep, Walikota Marinir Qomaru Zaman, M.Tr. Opsla, Danramil Dabosingkep, Camat Singkep Agustiar, Camat Singkep Barat Febrizal Taufik, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan warga penerima sembako.(***)

Sumber : Diskominfongga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


− tiga = 5

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.